Fakultas ekonomi
Arka
Assalamualaikum pak, tugasnya dalam pdf atau di print aja pak? Mohon di jawabDosen suami❤️
TerserahArka
Njir kek ceweDosen suami❤️
Arka tugas kamu saya tambahin yaArka mengeluarkan Dosen suami❤️
Me
Arka sangat berdosa!Arka
MeresahkanFellycia
Apa apaan ini?Arka
TerserahIndah
Kenapa di keluarin sih? Nanti kalo ada apa apa gimana?Andra
andzayyy terserahMe
Sindrom terserah hyunggg😭Anda menambahkan Dosen suami❤️
Dosen suami❤️
Siapa yang mengeluarkan saya?Arka
Terserah hyungggMe
😭😭😭Indah
Pak jadi gimana? Buat pdf aja ya pak?Dosen suami❤️
Terserah kalian sajaArka
Tuhkan kek cewe anjirFellycia
Sangat meresahkan bukann•••
Farel memasuki rumahnya yang terlihat kosong. Ia hanya melihat bi Ira yang sedang berkutik dengan dapurnya. Farel berjalan menuju atas ke arah kamarnya untuk mencari keberadaan Sahira.
Namun, hasilnya nihil. Sahira tak ada di kamarnya. Ia kembali turun kebawah untuk memeriksa ruangan yang ada, mencari keberadaan sang istri yang semalam ia tinggal.
Namun ia sudah me carinya kemana mana tetap tak menemukan keberadaan Sahira. Bi Ira yang sedari tadi memperhatikan Farel pun, akhirnya membuka suara.
"Nyari apa tuan?" Tanya bi Ira.
Farel berjalan ke arah Bi Ira, "Sahira kemana bi? Kok gak ada?" Tanya Farel.
"Non Sira semalem gak pulang, abis dari rumah sakit katanya ada urusan penting" jawab Bi Ira, kembali melanjutkan pekerjaan.
"Rumah sakit? Sahira sakit?" Tanya Farel penuh khawatir, mengapa ia tak tahu bahwa istri itu sakit.
Dan bi Ira keceplosan memberitahu bahwa Sahira habis dari rumah sakit, "ehh enggak semalem cuman pingsan doang, karena... Kecapean iya kecapean kata dokter" alibinya, berharap Farel tak curiga.
"Hm? Bener? Terus sekarang Sahira mana?"
"Gak tau tuan, semalem dia gak pulang" jawabnya.
"Oh yaudah bi makasih" ucap Farel, meninggalkan dapur.
"Assalamualaikum!" Salam Sahira, mamasuki rumahnya bersama Vanilla.
"Waalaikumsalam, dari mana kamu?" Tanya Farel, dan menatap wajah Sahira yang sedikit pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙸𝚜𝚝𝚛𝚒𝚔𝚞 𝚒𝚗𝚍𝚒𝚐𝚘 (𝙴𝙽𝙳)✓
Teen Fiction‹part lengkap› 🚫𝖓𝖔 𝖕𝖑𝖆𝖌𝖎𝖆𝖙🚫 Cerita yang berasal dari otak saya yang paling dalam alias hasil pemikiran sendiri! Seorang mahasiswa cantik yang bisa di bilang ia indigo. Ia di jodohkan oleh Dosen tamvan, dingin, datar dan juga kaku. Entahl...