Gulf Kanawut Traipipattanapon seorang pemuda berusia 20th, memiliki sifat ramah dan baik pada semua orang, tapi Gulf bukan lah orang yg mudah akrab dengan seseorang, karena dia jg adalah orang yg cukup pendiam.
Dia juga sudah menjadi yatim piatu sejak berusia 12th dan sejak itu dia tinggal di rumah paman dan bibi nya, tapi dia sama sekali tak mendapat kan perlakuan baik dari mereka akhirnya ketika dia berumur 18th dan sudah di nyatakan dewasa dia memilih untuk tinggal sendiri dan keluar dari rumah paman bibi nya itu, dan dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya hingga lulus dari senior high school, dan ketika dia sudah lulus dia memutuskan untuk membuka sebuah toko bunga dia pun memilih untuk membeli sebuah ruko berlantai dua di mana di bawah ada lah toko bunga nya dan dia atas adalah di mana kamar nya berada.
Gulf memilih untuk tidak melanjutkan kuliahnya dan lebih memilih fokus untuk berjualan bunga, karena dulu saat sang ibu masih hidup ibunya selalu berkata ingin memiliki sebuah toko bunga, dan menjual bunga bunga cantik untuk dapat membahagiakan seseorang bahkan hanya dengan setangkai bunga saja, dan kini Gulf ingin mewujudkan keinginan mendiang ibu nya itu.
Gulf jg bukan seorang anak yg berasal dari keluarga kaya, setelah kedua orang tua nya meninggal, semua warisan milik orang tuanya di ambil oleh sang paman jg sang bibi, dan Gulf sama sekali tak marah atau pun menuntut untuk warisan itu di kembalikan karena dia sudah benar-benar merasa cukup dengan apa yg dia miliki sekarang, jadi untuk apa susah susah mengambil warisan yg tak seberapa di banding kebahagiaan yg dia miliki sekarang, walau kadang Gulf merasa kesepian tapi tak masalah baginya karena dia sudah memiliki apa yg dia ingin sekarang.
Dan Gulf jg bahagia bisa memiliki dan merawat toko bunga nya ini, karena dengan begitu dia selalu bisa merasa semakin dekat dengan mendiang kedua orang tua yang.
Mild Suttinut Uengtrakul sahabat baik Gulf, sejak mereka berada di tahun pertama junior high school, mereka juga tetap bersahabat bahkan hingga sekarang dan Mild memiliki usia yg sama dengan Gulf yaitu 20th bedanya Gulf lebih tua 3 bulan dari Mild.
Mild adalah pria yg ceria jg cerewet dan karena sifatnya itu banyak yg suka dan mau berteman dengannya dan itu bener bener berbanding terbalik dengan Gulf yg susah dalam berteman, Mild pun masih melanjutkan sekolah nya dan sekarang dia sedang berkuliah di Chulalongkorn university dan mengambil jurusan bisnis, seperti yg di inginkan sang ayah yg merupakan seorang pengusaha dalam bidang ekspor impor itu.
Setiap libur kuliah Mild pasti akan selalu berada di toko bunga Gulf untuk membantu sang sahabat, Gulf selalu melarang tapi Mild pasti akan selalu berkata ini, dan itu lalu mangatakan bahwa dia adalah teman yg buruk karena tidak bisa membantu Gulf, dan Gulf yg memang sudah hafal dengan hal itu akhirnya berhenti untuk memaksa temannya untuk tidak membantu nya, karena Gulf pun sebenarnya jg lelah dengan drama yg di buat sang sahabat.
PP Krit Amnuaydechkorn sahabat baik Gulf setelah Mild, mereka saling kenal saat PP yg baru saja di pindah sekolah, ke sekolah nya oleh orang tuanya ketika, mereka berada di kelas 2 senior high school dan usia PP jg sama dengan Gulf dan Mild yaitu 20th bedanya PP lebih tua 1 bulan dari Mild.
PP adalah anak dari pengusaha tekstil di kota itu, dan sekarang PP pun masih lah berkuliah, dia berkuliah di tempat dan jg jurusan yg sama dengan Mild, yaitu di Chulalongkorn university jurusan bisnis, PP jg selalu datang ke toko bunga sahabat nya itu ketika libur kuliah, atau hanya jika dia sedang bosan dia jg akan datang ke toko bunga Gulf, jika di tanya kenapa PP pasti akan menjawab bahwa toko bunga Gulf begitu bagus, dan terlihat indah jg selalu terasa sangat nyaman hanya untuk duduk dan menikmati teh sembari berbincang disana karena suasana nya yg hangat jg dan itu benar-benar terasa nyaman dan menyenangkan, dan Gulf hanya bisa mengiyakan saja apa yg diinginkan teman-temannya, karena walau walaupun dia melarang sahabat-sahabatnya ini, akan tetap memaksa untuk melakukan apa yg mereka mau.
TBC.
Karena masih jarang bahkan hampir gak ada yg bikin Gulf Ama PP kolab jadi aku mau nyoba di sini semoga kalian suka ya ~~~😆😆😆.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life.... (END)
RomanceGulf Kanawut pemuda manis pemilik toko bunga yg tak sengaja di tolong nya malam itu, entah bagaimana dapat memikat hati nya bahkan hanya dengan senyum nya saja- Mew Suppasit. Mew Suppasit pemuda tampan yg dengan baik hatinya menolong nya malam itu...