CP.20

1K 114 10
                                    

Setelah mengantar kan Gulf pulang Mew pun melajukan mobilnya menuju cafe di mana dia sering berkumpul dengan para sahabatnya, dia jg sudah memeberi tau sahabatnya bahwa dia ingin bertemu dengan mereka di sana, di mana kemudian dia akan pergi ke universitas bersama Tong untuk kelas pagi mereka, sedang sahabatnya yg satu lagi dia mungkin baru saja menyelesaikan kelas paginya.

Maka tak berapa lama Mew pun sampai di cafe, dan segera dia memarkir kan mobilnya, di mana dia bisa melihat bahwa kedua sahabatnya sudah datang karena mobil mereka yg sudah terparkir, di parkiran cafe, Mew pun masuk dan segera dia di sambut dengan bau kopi yg menenangkan, Mew pun pergi ke meja pesanan untuk memesan kopinya, lalu pergi untuk duduk bersama sahabatnya, dan mengingat bahwa banyak pelayan cafe yg sudah mengenalnya dan jg kedua sahabatnya, karena mereka yg sering datang ke cafe ini, membuat Mew tak takut dengan pesanannya yg akan salah antar nantinya.

Setelah sampai di meja di mana sahabatnya sedang duduk berbincang, dan menikmati Kopi mereka Mew pun memilih untuk langsung duduk di samping tong.

"Aww Mew akhirnya kau datang jg," ujar Kaownah mengetahui kedatangan sahabatnya.

Sedangkan tong hanya menatap Mew dan mengangguk kepalanya singkat, yg kemudian dia pun meminum kopinya kembali, mereka pun berbincang tentang beberapa hal mulai dari keseharian mereka, jg masalah kampus mereka seperti tugas dan lain-lain, tak lama kopi pesanan Mew pun datang dia pun menikmati kopi nya sejenak, lalu berdahem.

"Ekhm," dahem Mew agak keras untuk menarik perhatian kedua sahabatnya, yg di mana tong dan Kaownah pun memfokuskan pandangannya ke arah Mew.

"Setelah kelas siang nanti bisa kah kalian ikut aku ke suatu tempat," ujar Mew kemudian, memebuat nya mendapatkan tatapan bingung dari kedua sahabatnya.

"Ke suatu tempat, knp tiba tiba-tiba?" Ujar Tong bingung karena tiba tiba saja sahabatnya itu, meminta untuk di temani ke suatu tempat.

"Hmm sebenarnya aku ingin mengajak kalian bertemu dengan seseorang di sana," ujar Mew sembari tersenyum canggung.

"Seseorang?, Siapa itu?" Kini giliran Kaownah yg bertanya, dan mereka yakin bahwa orang yg di maksud new di sini orang yg lumayan penting, mengingat bahwa Mew tidak akan memperkenalkan seseorang kepada mereka jika orang itu tidak lah terlalu penting.

"Owh ayolah ikut saja, kalian jg akan tau ketika kalian sudah sampai di sana nanti," ujar Mew sembari tersenyum manis kini.

Yg akhirnya hanya bisa di setujui oleh Kaownah dan jg Tong, dan tak berapa lama setelahnya Mew dan Tong pun pergi ke universitas mereka untuk kelas siang mereka, sedang Kaownah dia memutuskan untuk pergi menemui kekasihnya, yg mungkin sudah pulang dari sekolah nya itu.

*Tempat Gulf

Gulf terlihat sedang sibuk mengerjakan beberapa pesanan buket bunga saat pintu tokonya terbuka, dan masuklah kedua sahabatnya yg langsung menghampiri Gulf, yg terlihat sedang sangat fokus sehingga tidak menyadari, kedatangan kedua sahabatnya itu.

"Gulf!?" Ujar Mild sedikit keras, sembari menepuk bahu Gulf, yg memebuat Gulf terlonjak kaget.

"Astag!?" Ujar kaget Gulf, dan kemudian menatap siapa yg berani mengejutkan nya tadi, dan saat itu dia baru sadar bahwa kedua sahabatnya sudah ada di dekatnya.

"Aww kalian sudah datang, maaf aku terlalu fokus sampai tidak sadar kalian datang," ujar Gulf sembari tersenyum maaf kepada kedua sahabatnya itu.

"Ya ya tak apa," ujar PP tak masalah karena dia dapat melihat bahwa sahabatnya sedang sangat sibuk sekarang.

"Memang buket bunga apa yg di pesan hingga kau sangat fokus, sampai tidak menyadari kedatangan kami?" Tanya Mild yg sangat penasaran dan ingin tau itu.

In Another Life.... (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang