Mobil yg di Kendari mereka terus melaju hingga melewati sebuah kuil, Gulf yg melihat nya pun meminta Mike untuk menghentikan mobilnya sejenak.
"Phi bisa kita pergi ke kuil itu sebentar," ujar Gulf pada Mike.
Mendengar nya Mike pun menatap jam tangan yg melingkar di tangan nya itu, lalu menghela nafas dan menatap Gulf dari kaca spion depan.
"Ya kita biasa tapi, kau harus cepat kita tidak memiliki banyak waktu," ujar Mike menjelaskan.
Yg di balas anggukan oleh Gulf, yg membuat Mew menatap bingung kekasihnya.
"Knp kau ingin ke kuil itu?" Tanya Mew bingung.
"Aku hanya ingin berdoa sebentar tidak apa-apa kan," ujar Gulf sembari tersenyum.
Mew pun menghela nafas lalu mengangguk, dia rasa tidak masalah untuk berdoa di kuil sejenak.
Mike pun memutar mobil nya menuju kuil dan memarkirkan nya di parkiran kuil, Gulf pun turun di ikuti Mew sedang Mike dia berkata akan menunggu mereka di mobil saja.
Mew dan Gulf pun masuk dan mulai berdoa, mengatupkan tangan di depan dada Gulf terpejam berdoa.
'Aku tidaklah ingin meminta banyak hal, aku hanya ingin tolong jaga cinta ku untuk nya dan jg cinta nya untuk, aku begitu mencintainya begitu jg sebalik nya, dan aku mohon jika ada kehidupan lain nantinya aku hanya ingin bisa terlahir sebagi orang g akan pantas bersanding dengan nya, aku ingin menjadi orang yg menunjukkan segala cinta nya untuk nya, dan aku ingin menjadi orang yg menemaninya di kehidupan berikutnya lagi, aku ingin selamanya bisa bersama nya.'
Mew yg melihat itu sedikit mengenal nafas, lalu mulai ikut berdoa.
'ingin ku hanya untuk membuat dia selalu bahagia, menjadi orang yg selalu mencintainya dan di sungainya, dan selamanya bisa bersama dengan nya.'
Selesai dengan doa nya, mereka pun bersujud untuk mengakhiri doa mereka.
Mereka jg berdoa pada pendeta di sana, namun saat mereka akan pergi pendeta itu tiba tiba saja menghentikan mereka.
"Hey nak tunggu sebentar," ujar nya yg membuat Mew dan Gulf kembali duduk.
"Menarikan tangan kanan kalian," ujar nya yg di patuhi oleh Gulf dan jg Mew.
Pendeta itu pun mengikat kan benang mereka ke pergelangan tangan mereka, yg membuat mereka kebingungan.
"Tali itu yg akan menjaga dan mengikat kalian satu sama lain, tidak akan ada g dapat memutuskan ikatan nya selain lurusnya ikatan di hati kalian, dan jaga baik baik benang merah itu, seperti kalian menjaga hati satu sama lain," ujar pendeta itu menjelaskan.
Yg di balas senyum dan anggukan kepala oleh Mew Gulf, mereka pun akhirnya pamit dan kembali ke mobil.
(JJ di sini gak tau yg sebenarnya itu kayak gimana kalo di agama mereka tapi di sini JJ gak berniat mempermainkan agama atau yg lain nya, jadi JJ minta maaf kalo ada kesalahan atau hak yg kurang mengenakkan, JJ minta maaf sebesar-besarnya 🙏🙏🙏)
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life.... (END)
RomanceGulf Kanawut pemuda manis pemilik toko bunga yg tak sengaja di tolong nya malam itu, entah bagaimana dapat memikat hati nya bahkan hanya dengan senyum nya saja- Mew Suppasit. Mew Suppasit pemuda tampan yg dengan baik hatinya menolong nya malam itu...