21

1.7K 118 20
                                    

Keheningan adalah sahabat sejati yang tidak akan pernah mengkhianati.

______________________________________

"Gimana Gas?" Ray.

Setelah berjam jam berkutat dengan laptop sampai Fani lebih memilih pulang dan Jino tertidur di sofa akhirnya Bagas berhasil melacak keberadaan Hendrawan.

"Dapet!!"

Karena teriakan Bagas itu, Jino terlonjak kaget sampai jatuh dari sofa.

BUGGGG

"Ashh pantat gue! Gue kaget nyet!" Jino meringis saat pantatnya bertemu dengan lantai, dia berdiri dan berjalan menuju Bagas dan Ray.

"Hehe maap bro.. Dengerin gue ni ya,, Hendrawan emang bener pindah pindah rumah, dan gue dapet data dimana Hendrawan pernah tinggal. Pertama Hendrawan tinggal di hotel deket butik mami lo itu udah lama banget, yang kedua dia tinggal di rumah kecil deket SD nya Rafa dulu, ketiga dia pernah tinggal di hotel besar deket taman kota, yang keempat  dia tinggal dirumah kecil dan itu deket rumahnya Daren dulu, gila banget! Dan yang terakhir ini dia tinggal di salah satu hotel deket sekolahnya Abel, tapi ya ga deket deket banget intinya ada hotel deket situ." jelas Bagas.

"Berati sekarang dia tinggal di hotel yang deket sekolah Abel?"

"Udah gue bilang ga deket deket banget."

"Tapi sama aja. Ga bisa dibiarin nih, takut Abel kenapa napa, kita kesana ayok!" Ray bangkit siap untuk pergi tapi ditahan sama Jino.

"Tar dulu broo,, kita ga mungkin grebek gitu aja, yang ada malah bubar semua nanti. Suruh orang lo buat ke hotel itu, cek Hendrawan masih disitu atau engga? Apalagi dari apa yang diomongin Bagas dia pindah pindah tempat tinggal mulu." Jino.

"Aduh Rayhan kok lo jadi bego! Gih suruh orang buat cari tau, nih gue dapet kamar hotel no 18." Bagas.

"Apa?! 18?" Jino.

"Iya, kenapa emang?" Bagas.

"Wah wah wah... Gue kemaren baru aja kesitu ey!"

"Ngapain lo kesitu nyet! Hayolohhhh.." Bagas.

"Apa? Apa? Sorry gue ga bakal kek Ray yah." Jino.

"Wah minta ditabok nih anak!!" Ray.

"Nih tabok sekalian pantat gue biar makin gepeng, buset tadi jatuh ke lantai sakit bet anjr!" Jino.

"Sukurin!!"

"Sofa lo aja yang kurang lebar!"

"Syutt diam kalian wahai ayah dan calon ayah... Mo cepet selese ga? Mata gue capek nih mantengin laptop mulu, dah mo sore ini gue mesti pulang, ayang Gladis nungguin eaeaeaea." Bagas.

"Huwekkkkk!!" Jino berlaga muntah muntah.

"Eleh,, bucin siapa Ray, antara gue sama Jino?" Bagas.

"Jino."

"Noh!! Pake segala huwek huw-"

"Kalian udahin dulu bacotnya anjr!! Jino cepet jelasin kenapa?" Ray.

"Kemaren gue baru aja nganterin ponakan gue yang baru dateng dari Mesir trus dia nginep di hotel it-"

"Tunggu tunggu,, lo punya ponakan di Mesir?" Bagas.

Itu juga yang Ray pikirkan, selama dia berteman dengan Jino, Ray ga tau sama sekali kalau Jino punya keponakan di Mesir.

"Eh Mesir, Australia tolol! Hahahah mulut gue astaga hahahah!"

Lah

Ngakak sendiri

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang