23

1.9K 156 35
                                    

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

______________________________________


"Rafa mana? Udah jam 10." Galang sedari tadi terus memandang keluar, harap harap temannya itu datang, tapi sudah satu jam dia menunggu Rafa gak dateng dateng. Galang udah berkali kali telpon namun ga ada satupun yang diangkat.

"Gak bener nih tidur pesti ni orang, gue mesti cabut." Galang meraih jaketnya, dan keluar dari cafe, melajukan motornya menuju ke apartnya.

Dan saat dijalan tak sengaja Galang melihat motor Rafa terparkir di pinggir jalan, Galang turun dari motornya, mencari cari Rafa siapa tau Rafa lagi mampir kemana dulu.

"FA! RAFA!!"

Jalanan saat itu sedang sepi dan Galang ditengah jalan sendirian sambil meneriaki nama Rafa.

"RAFA LO DIMANA?! FA!"

"RAFA!! RAFA PRADINATA WOYY!"

"Aduh ga beres ini... Gue mesti gimana.... Coba telpon Rasyel."

Rasyel

Galang : Syel, lo udah tidur?

Rasyel : Belom, kenapa emang?

Galang : Emm gini aduh gimana ya, lo sekarang boleh keluar ga?

Rasyel : Kebetulan mamah gue ga ada.. Bisa lah gue keluar. Kenapa emang?

Galang : Gini gue ceritain, gue kan niatnya mo nge cafe bareng Rafa jam 9 tadi, nah gue tungguin Rafa kok ga dateng dateng ampe jam 10 tadi, akhirnya gue mo susulin dia ke apart takut takut dia malah ketiduran. Eh di jalan gue liat motornya Rafa tapi ga da Rafa nya. Gue udah teriak teriak sendiri ditengah jalan dah kek orang gila. Gue bingung mesti ngapain ini?

Rasyel : M-maksud lo Rafa hilang gitu? Jangan bercanda Lang.

Galang : Siapa yang bercanda tolol! Kalau bercanda gue ga mungkin sepanik ini!

Rasyel : Kirim lokasi lo sekarang!

Tut!




"Cepat kalian tempatkan anak itu diruangan ini. Kunci pintunya dan kalian jaga disini, saya ada diruangan sebelah. Hahaha Rayhan mati kamu ditangan saya!" Hendrawan memerintah 2 anak buahnya untuk menempatkan Rafa di salah satu ruangan kecil, berdebu, pengap. Rafa didudukkan disebuah kursi, tangan Rafa mereka ikat, mulut Rafa yang mereka bekap pakai lakban dan Rafa masih terkulai tak berdaya saat ini.

Hendrawan masuk ke ruangan khusus dirinya, duduk santai disana, mengetuk ngetuk jarinya ke meja menunggu seseorang yang sangat dia nanti.

"Lea Anjani sebentar lagi suami kamu bakal nemenin kamu disana hahahah..."


"Cuy Ray lo tunggu disemak semak sini ya, gue ma Bagas ngurusin itu 2 cecunguk ga jelas.. Kalo misal lo liat 2 cecunguk itu udah ga berdaya lo masuk ke ruangan Hendrawan itu disebelahnya. Kalo lo masuk sekarang gue ga yakin bisa bantu lo, takut cecunguk itu masih bringas dan Hendrawan yang malah mo bunuh lo nanti." Jino bisik bisik ditengah semak semak yang mengelilingi dirinya, Bagas dan juga Ray.

"Siap. "

"Gue ma bagas kesana dulu."

Jino sama Bagas berjalan seperti penyusup. Bersembunyi dibalik dinding dan hitungan ke 3 mereka muncul seperti badut yang menghibur anak anak. Raut muka Jino dan Bagas persis seperti badut.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang