Kupu-kupu menari indah di atas langit biru, menelusuri awan berbatu hingga sampai langit ke tujuh, tolong sampaikan pada dia yang dulu hadir dihidupku, bahwa ku sangat merindu dan ingin segera bertemu.
______________________________________
"Rafa lo tuh ga usah senyum senyum ke siapa-siapa deh." cewek cantik yang duduk disamping Rafa itu kesel sendiri liat Rafa yang setiap ada orang liat disenyumin.
"Lah kenapa? Senyum senyum gue." Rafa.
"Senyum lo tuh bikin gue..... "
"Bikin hati lo deg deg an."
"Bikin gue enek!" cewek cantik itu pergi berlari kedalam kelas, ninggalin Rafa yang lagi duduk di teras.
Rafa geleng gelengin kepalanya liat temannya itu, cantik sih iya tapi jail. Tapi jailnya itu yang bikin Rafa suka. Namanya Rasyella Agatha.
Rafa bertemu dengan Rasyel pertama kali saat kelas 10, mereka satu kelas dan Rasyel saat itu ga ada temen duduk, jadi Rafa tanpa pikir panjang langsung ambil duduk di sebelah Rasyel. Dan sampe kelas 11 mereka bareng terus. Gak jarang ada temen kelas yang iri sama pertemanan mereka, pengin jadi temennya Rafa yang akrab banget kek Rasyel.
Rafa Pradinata Abhizar bukan tipe cowok yang jutek, dingin, sok cool dia anak baek baek gak kaya Ayahnya dulu ye... Dia tipe cowok yang murah senyum, ama siapa aja dia senyum, ga gampang marah, tapi sekalinya marah nakutin, dia care sama siapa aja kecuali ama nenek nenek lampir sekolah yang sering godain Rafa. Ganteng sih anaknya.
Rafa termasuk cowok yang diidam idamin sama cewek. Kalo sama cewek tuh sopan, ga ada yang namanya main sentuh sentuh aja, udah gitu perhatian banget, cewek cewek dah pada liat segimana perhatiannya Rafa sama Rasyel, walau Rasyelnya selalu jail ke Rafa.
Contoh aja pernah Rasyel sakit ga mau pergi ke UKS, dia tiduran mulu di kelas, Rafanya nungguin terus itu ampe pulang bahkan pas waktu istirahat dia ga pergi ngantin, terus nemenin Rasyel di kelas.
Tapi satu, Rafa punya hobi yang nurun dari Ayahnya, balap. Dia sama kayak Ray, suka balapan. Fani dah capek sendiri lah sama laki ma anaknya. Padahal kan kalo misal Rafa main malem malem, hati Fani dah ga bisa tenang, takut Rafa balapan yang enggak enggak, tar malah jatohnya masuk rumah sakit.
"Kak Rafa, Kak Rasyelnya ada?" tanya adek kelas Rafa yang tiba tiba nyamperin Rafa nanyain Rasyel.
"Ada dek bentar ya." Rafa masuk ke kelas manggil Rasyel.
"Syel ada adek kelas tuh nanyain lo."
Rafa."Gue?"
"Lo kan yang namanya Rasyel?" Rafa.
"Gue namanya Agatha."
"Bodo amat Syel ah, itu cepetan dah ditungguin."
Rasyel berlari kecil keluar kelas.
"Ada apa dek?"
"Kakak dipanggil Bu Ningsih suruh ke ruang bk."
"Iya makasih dek."
"Sama sama Kak."
"Hayolohhh.." Rafa.
"Hayoloh apaan.. Paling biasa gue disuruh nelponin wali murid. Gue pergi dulu ya." Rasyel menepuk pundak Rafa sebelum pergi.
"Pulang gue tungguin ga?!!"
"Ga usah lo pulang aja!!"
Tok
Tok
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA [END]
Random"Saya ngga peduli mau sesayang apa anda sama saya, intinya saya kecewa!" Dunia bagi Rafa seakan terbalik begitu saja. Hidupnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Satu masalahnya, kenapa seseorang tidak jujur, tidak mau berkata yang sebenarnya...