12

1.9K 150 8
                                    

Akan ada masa kita berterima kasih pada diri sendiri karena telah bertahan sejauh ini.

_____________________________________

Rafa turun dengan penampilan yang lebih enak dipandang. Dia tampan seperti biasanya, cuma matanya yang sedikit sembab.

"Makan fa.. " sapa galang yang udah siap duduk dimeja makan.

"Gue mo pergi."

"Kemana? Makan dulu oy. Sehari lo makan cuma 1 kali."

Rafa ga nanggepin perkataan galang, dia nyelonong pergi gitu aja. Bukan senyum doang yang hilang tapi sopan santunnya rafa juga uda hilang.

"Woy jan pulang kemaleman!! Beli makan dijalan lo, awas aja!!" galang.

Rafa melajukan motornya menuju coffee shop dia lagi pengin pergi ke coffee shop pengin ngademin pikirannya sekedar nenangin diri.

Sampai di coffee shop yang dia tuju, dia masuk duduk di meja deket jendela. Duduk didekat jendela itu kesannya lebih gimana gitu, bisa liat jalanan luar yang apik kalo malem malem gini. Apalagi coffee shop yang dia datangi sangat instagramable, desain interiornya lucu, menarik cocok buat tempat berfoto. Tapi sayangnya rafa gak bakal foto foto dia cuma mo duduk duduk aja.

Sebenernya di pikir pikir rafa pengin ada rasyel saat ini pasti lebih lengkap, tempat ini nyaman untuk santai dan ngobrol ngobrol. Tapi untuk saat ini mungkin keinginannya harus ditahan dulu, suatu saat rafa bakal ngajak rasyel ke tempat ini.

"Mau pesen apa mas?"

"Americano satu."

"oke."

Rafa duduk diem aja sambil mandang keluar, trus akhirnya dia putusin buat ngaktifin hp nya siap siap nih banyak yang tanya.

Dan benar saja, chat paling banyak datang dari rasyel, bahkan bukan chat doang telfon juga banyak. Segitu khawatirnya rasyel sama rafa.

Chat ray? Bisa dihitung? Cuma nanyain kabar doang.

Chat fani? Namanya seorang bunda pasti bawel banget. Chat lagi dimana? Tidur dimana? Udah makan apa belom?

Dan teman temannya yang lain.

Jari dia lebih niat buat membuka room chat nya dia sama rasyel.

Rasyel

Fa..
Rafa..
Rafa lo kemana?
Kok ga berangkat sekolah?
Rafa woy anjr
Rafa jelmaan setan lo dimana?
...
...
...
...

Syel

NAPA PANGGIL PANGGIL GUE?! NGILANG KEMANA LO?! NGILANG AJA TERUS SANA LO!!

yodah.

Hiiiii.. Lo kok gitu sih?

Tadi suruh ngilang aja.

Aishh.. Lo kemana?

Ke sini.

Lo sakit?

Gak.

Anjr bacot lo ilang kemana?

Udahan dulu.

Rafa udahin chatnya sama rasyel, dia mematikan lagi ponselnya, setidaknya dengan dia membalas pesan rasyel mungkin bisa buat rasyel ga terlalu khawatir.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang