9

2.1K 155 40
                                    


Cari posisi nyaman bun, tarik napas, rilekss.. Yok mulai

Takdir tidak pernah bertanya apa perasaan kita, apakah bahagia, apakah tidak suka. Takdir bahkan basa-basi menyapa pun tidak. Tidak peduli. Karena kita mau menerima atau menolaknya, dia tetap terjadi.

______________________________________

Rafa balik ke sekolah masuk ke UKS auranya udah beda. Muka dia datar ga ada ekspresi sama sekali. Sampai anak PMR mikir rafa kesambet ditengah jalan.

"Nih, vitaminnya."

"sip, temen lo dah sadar tuh. Rasyel ni diminum dulu vitaminnya."

Rasyel minum vitaminnya dibantu sama anak PMR, setelah itu anak PMR pada keluar.

Rafa nyamperin rasyel dia duduk ditepi ranjang yang rasyel tidurin.

"Kenapa? Ga sarapan?" rafa tanya ke rasyel masih dengan muka datarnya. Rasyel mikir rafa marah kah?

"Iya hehe.. "

"Lain kali sarapan. Gue keluar dulu." rafa mau pergi mo nenangin dirinya tapi tangannya ditahan sama rasyel.

"Lo kenapa?"

"Ga."

"Kenapa?  Cerita sama gue."

"Ga syel.. Gue keluar dulu, gue pengin sendiri."
Rasyel membiarkan rafa pergi,  mungkin rafa ada sedikit masalah dia butuh waktu buat nenangin diri.



Rafa berlari ke atap sekolah, tujuannya sekarang kesitu. Pikirannya lagi kacau saat ini,  gara gara om kagak jelas itu.

Sampai di atap sekolah, rafa berdiri dia mikirin terus hal tadi.

Pertama..Apa yang dia ga ketahui dari ayahnya? Kenapa om itu bilang kalo ayahnya brengsek, ayahnya pengecut.

Kedua... Dia ga pernah liat ray nikah sama fani. Dan om tadi bilang kalo ray gak bisa milih antara lea sama fani.
Apa ini? Rafa ga paham ini semua.

Pulang dari sekolah rafa harus bicara sama ray, rafa harus tau semuanya.

Biar saat ini rafa pengin sendiri. Rafa pengin nenangin pikirannya, dia akan tau nanti saat dirumah.

Tiba tiba dia ingat satu dari beribu pertanyaan yang nyangkut diotaknya.
Om itu siapa? Kenapa dia bilang dia berperan banget dalam kehidupan lea?

"Gue ga tau dan ga paham apa yang lo omongin tadi. Tapi jujur itu bikin gue kepikiran terus akhhh! Gue disini seolah olah kaya anak yang ga tau apa apa,, apa ini semua udah direncanain? Teror surat itu? Apa mungkin ini ada sangkut pautnya.. AKHHH ANJING!!" rafa nonjok tembok yang ada disampingnya, sampai tangannya berdarah dikit.

Lumayan lama rafa disitu, cuma mandangin jalanan dari atas, tapi pikirannya terus berpikir ini semua yang bagi rafa udah kayak teka teki. Percuma juga dia ga bakal mengerti ini semua, jawabannya cuma satu. Ayahnya.

Rafa balik turun, dia mo nyamperin rasyel, temennya itu pasti lagi sendiri. Rasyel belom makan juga, seburuk apapun keadaan rafa saat ini rafa masih punya rasa khawatir sama rasyel.

Ceklek

Kosong?

Kemana rasyel?

Rafa lari, dia kelimpungan nyari rasyel, takut rasyel pusing trus pingsan lagi.

"lo liat rasyel?"

"Enggak."

Rafa lari lagi ke lapangan basket, tau aja dia disana, tapi dia ga liat ada rasyel dia malah liat timnya itu lagi main. Ah bodo amat. Sekarang rasyel intinya.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang