Teriris tajamnya pisau, tertusuk banyaknya duri
Mengahapi dunia yang sedang sulit terkendali
Sakit yang kian hari semakin tak menjadi-jadi
Ku harus apa ? Menangis pun tiada guna
Hanya membuang waktu yang sia-sia______________________________________
Saat ini Rafa sama Rasyel lagi duduk berdua di kantin. Kebetulan lagi jam istirahat. Galang kemana? Galang sekarang jadi babu mereka wuahahahahah,, syut! Bukan hehe.. Galang lagi pesenin makanan buat rafa sama rasyel, kemauan galang sendiri itu.
"Syel.. "
"Hm?" rasyel sibuk mainin ponselnya, ampe rafa manggil cuma dehem doang.
"Syel.. "
"Apa?"
"Udahan dulu napa sih. Temen lo pen cerita."
Rasyel memasukkan hp nya ke saku rok nya.
"Kenapa beb?""kemaren abel mau diculik."
"Hah? adek imyut kuu mo diculik? Begimana ceritanya? Dia ga papa kan?" rasyel.
"Ya gitu.. Dia ga papa."
Plak
Rasyel neplak lengannya rafa.
"Ya gitu gimana blo'on disuruh cerita malah ya gitu!""Ishh! Gue ma dia pergi malem malem, gue tinggal dia dimobil buat beli minum. Gue dateng dia lagi digandeng orang mo diajak pergi gue berantem lah ma orang itu. Orang suruhan ternyata."
Suruhan?
Pikiran rasyel langsung nyantel
Mamahnya kah yang ngelakuin ini?
Kalo sampe mamahnya yang ngelakuin, ck ck tega bener. Kan tujuan utama ngelakuin balas dendam ini ke rafa. Napa abel ikut kena imbasnya.
"Syel.. "
"hoi.. Syel.." rafa nonyor palanya rasyel.
"Eh woi! Kalo gue kejungkal kebelakang begimana hah!"
"lah lo, malah diem aja."
"ohh ga papa.. Jagain yang bener adek lo. Tuh galang dateng.. "
Galang dateng bawa baki yang isinya makanan pesenannya rafa, rasyel dan juga dirinya mwehe.
"Cerita apaan tadi? Kek asik banget." galang.
"Adek gue mo diculik kemaren." rafa.
"Hah? Tapi ga papa kan?" galang.
"Ga papa. Tapi yang gue pikirin, orang yang nyuruh dia itu siapa?" rafa.
"Alah paling preman preman gitu. Kan preman juga punya bos tuh, mungkin itu disuruh bos nya." rasyel.
"iya lah mungkin."
"Iya udah makan gih." galang.
Pelajaran terakhir
Pelajaran PKN. Yang cuma isinya begitu begitu doang,,ceritaaaaaaaa
Gurunya yang dari tadi ngejelasin panjang lebar ga ada jeda ampe bikin murid muridnya sesek pen keluar kandang. Mana gurunya ga bisa diajak canda. Padahal udah dipancing pancing sama si paman. Malah paman kena omel.
"Pak Nur! Udahan dong pak, ngerjain soal aja pak."
Nah kan saking udah ga kuatnya itu telinga denger penjelasan pak nur, ampe minta ngerjain soal aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA [END]
Random"Saya ngga peduli mau sesayang apa anda sama saya, intinya saya kecewa!" Dunia bagi Rafa seakan terbalik begitu saja. Hidupnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Satu masalahnya, kenapa seseorang tidak jujur, tidak mau berkata yang sebenarnya...