I promise that i'll love you in every step of mine.
______________________________________
Selesai sudah acara per ujian ujiannya mereka, ini hari terakhir mereka ujian dan udah selesai juga, hari paling dinanti ya itu hari terakhir ujian, dah gitu kalo dah selese ngerjain soalnya beuh leganya, ada tim yang kartu ujiannya langsung disobek trus ada juga tim yang kartu ujiannya simpen rapi di tas dan dijadiin koleksi. Dan sekarang Rafa, Rasyel, sama Galang dah tinggal nunggu hasilnya, mau segimanapun hasilnya yang penting udah usaha.Ujian kali ini bagi Rasyel tuh beda, Rasyel kalo belajar dirumah sendiri itu sering ga fokus, nanti main hp lah, nanti malah sibuk nyemil lah alhasil jam 9 malam aja udah tutup buku. Tapi sekarang karena Rasyel tinggal dirumah Rafa, Rasyel jadi rajin belajarnya. Soalnya udah dikasih jadwal sama Rafa. Belajar dari jam 7, makan malem bentar, abis itu lanjut lagi, boleh sambil nyemil tapi harus fokus ke mapel yang dipelajarin, jam 11 harus udahan, tinggal tidur, kasihan otaknya. Ya kek belajarnya Rasyel dikendaliin sama Rafa.
Sekarang ini Rasyel ma Rafa udah kelar ngerjain mapel terakhir, udah keluar ruangan juga, woah banyak murid murid lain yang hore hore kesenengan karena ujian dah selese.
"Udah selese nih Fa? Udah kan? Ya kan Fa?" Rasyel.
"Dah."
"Huh akhirnya gue ga harus belajar ampe jam 11 lagi. Belajar ma lo itu rasanya kek dipenjara. Tapi makasih hehe.. "
Rasyel senyum senyum sambil cubit cubitin pipinya Rafa."Makasih buat?"
"Semuanya, eh Galang belum keluar nih."
"Belum keknya, tunggu depan ruanganya dia aja."
"Yuk."
Rafa sama Rasyel jalan ke arah kanan dikit. Rasyel duduk di bangku depan ruangannya Galang sedangkan Rafa berdiri di samping Rasyel.
"Fa.."
"Hm?"
"Ga jadi."
"Kebiasaan."
Rasyel cekikian sendiri liat muka Rafa, Rasyel suka jailin Rafa gitu. Manggil manggil pas ditanya eh ga jadi. Maapin Rasyel yaaaaaaaaaa....
"Haii Galang Alvindar datang!!!"
Galang akhirnya selese, keluar ruangan sambil nyobek nyobek kartu ujiannya. Yew Galang tim sobek sobek kartu, kalo Rafa ma Rasyel tim koleksi kartu ujian.
"Lama lo." Rasyel.
"Teliti guyss, ga boleh keburu buru lah. Nungguin gue lo pada?"
"Ngga. Nungguin dedemit!" Rasyel.
"Sinis banget lo ma gue."
"Udah udah. Mo langsung pulang?" Rafa.
"Mo kemana emang?" Rasyel.
"Ya kali mo main dulu." Rafa.
"Tar malem yok main, di rumah lo Fa, delivery makanan ya hehe.. Party party gitu." Galang.
"Siapa yang bayar?"
"Rafa Pradinata Abhizar anaknya Om Rayhan Abhizar." Galang.
"Tambahan, anak paling gantengnya Bunda Lea sama Bunda Fani." Rasyel.
"Ga lah jan gue sendiri. Uang gue mana cukup."
"Mana cukup katanya Syel hahaha. Recehan 1 juta Ayah lo banyak ey hahaha."
"Gini aja gini.. gue 100 ribu Galang 100 ribu lo 500 ribu." Rasyel.
"Ga usah, pake duit gue aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA [END]
De Todo"Saya ngga peduli mau sesayang apa anda sama saya, intinya saya kecewa!" Dunia bagi Rafa seakan terbalik begitu saja. Hidupnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Satu masalahnya, kenapa seseorang tidak jujur, tidak mau berkata yang sebenarnya...