5

2.3K 199 37
                                    


Genggam sebelum hilang, jaga sebelum tiada, hargai sebelum pergi, karena sesuatu yang dibuang akan dirindukan ketika hilang.

______________________________________



"Siapa yang naroh surat ini di tas gue? Udah gitu isinya aneh lagi. Paan coba gituan. Keknya gue mesti tanya rasyel." rafa mencari kontak temannya itu. Setelah menemukan namanya rafa memencet tombol panggil.

Rasyel

Rafa : syel..

Rasyel : kenapa fa?

Rafa : di tas gue ada surat. Lo tau yang naroh siapa?

Rasyel : surat? Surat apaan?

Rafa : ya surat gitulah.

Rasyel : isinya apa? Bacain coba..

Rafa : Jangan lupa menyerah setelah kau lelah. Welcome rafa.... Gitu coba maksudnya apa?

Rasyel : ga tau tuh.

Rafa : iya udahlah lupain ga penting, udah sampe rumah kan?

Rasyel : uda.

Rafa : mandi?

Rasyel : blom.. Lg ga mood fa, gue tutup dulu ya. Ketemu besok di sekolah.

Tut

"Rasyel kenapa?"

"ABANGGGG!!"
Tuyul kesayangannya dateng.

Ceklek..

"Abang.." abel tersenyum ke rafa menunjukan gigi kelincinya yang ucul.

"kenapa nyengir gitu?"

"Jalan jalan tar malem yuk." abel naik ke atas kasur duduk dipangkuan rafa.

"mo kemana? Dibolehin emang sama bunda? Ayah?" rafa.

"Kemana aja asal sama abang. Udah, abel udah bilang ke bunda." abel.

"ayah?"

"Ayah kan blom pulang."

"oh iya, yodah nanti."










Setelah selesai makan malem bareng bundanya, rafa sama abel pamit keluar mo main bentar nurutin abel. Tapi rafanya gak tega ninggalin bundanya dirumah, ayahnya lom pulang kerja masalahnya.

"Bunda bener ga mau ikut? Ayah blom pulang bun, tar bunda sendiri." rafa.

"kan ada mbak siti sayang.. Udah sana jagain adeknya. Bunda mo cuci piring bantuin mbak." fani

"beneran?" rafa.

"iya rafa,  gih abelnya udah dimobil loh, ati ati bawanya." fani.

"yodah deh, dah bunda." rafa berlari pelan ke arah bundanya, mencium pipi bundanya sekilas.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang