Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang.
______________________________________
Sepulang dari acara mengambil baju dan yang lain lain, rafa sama rasyel beres beres dulu. Rafa kebagian beres beres baju bajunya dia sendiri sedangkan rasyel beres beres belanjaan mereka, belanjaan mereka belom di tata tata kemaren, masih anget dibungkus.
Dan kalo diliat liat mereka udah persis kaya suami istri yang baru pindahan rumah xixixi..
"Fa!! Lo siang ini mo makan apa?! Biar gue masakin!" rasyel teriak teriak dari dapur, karena rafa ada di kamar yang letaknya agak depan jadi takut ga kedengeran. Mau nyamperin langsung tapi males takut malah suruh bantuin beberes.
"Sop ayam!"
Setelah tau rafa mo makan apa rasyel langsung menyiapkan bahan bahannya, siap buat masak.
"Syel."
Rasyel balik badan dan mendapati rafa yang udah rapi dengan topi item nengger manis dikepalanya, duh kan makin ganteng..
"Mo kemana?"
"Keluar bentar."
"Ngapain?"
"Ambil kunci motor."
"Emang dimana?"
"masih dimotor."
"Bego emang ah! Ambil gih cepet.. Kalo diambil orang baru tau rasa lo!"
Rafa tanpa bicara lagi dia melangkah keluar apart tapi panggilan dari rasyel membuat dia berhenti melangkah.
"Fa."
"Hm?"
"Topinya kurang ajar ya? Apa lo nya yang kurang ajar?"
"Kenapa?"
"Ganteng lo kelewatan kalo pake topi."
Yee rafa digombalin, rasyelnya kali yang kurang ajar udah bikin hati seorang rafa dipenuhi dengan kupu kupu, tapi yang namanya rafa mo senengnya segimana ya tetep muka datar yang selalu ada.
"Fa pipi lo merah tuh.. Acieee suka ya." goda rasyel.
Rafa langsung salah tingkah didepan rasyel, dia sok sok benerin topinya padahal lagi salting sendiri.
"Gue pergi."
"Xixixi suka deh bikin pipi rafa merah."
Dah dibilangin kan rasyel itu jail. Awas aja hati-hati tar tau tau rafa bales malah bikin pipi rasyel yang merah.
"Fa! Makan!!" rasyel memanggil rafa buat makan siang, karena sop ayamnya dah jadi.
Rafa menghampiri rasyel didapur, rafa jadi seperti suami yang dimasakin sama istri..ugghh rafa jadi pengin buru buru ngeklaim rasyel jadi miliknya, tapi tahan bentar tunggu waktu yang tepat.
"Ini sop ayam bisa buat makan malam nanti, tinggal diangetin aja ya."
Rafa mengangguk menanggapi ucapan rasyel.Rasyel membiarkan rafa makan terlebih dahulu, setelah itu ada sesuatu yang ingin rasyel katakan ke rafa. Terkait abel. Sungguh rasyel masih terus memikirkan abel setelah kejadian dimana rafa mengatakan secara langsung didepan abel kalo dia udah gak nganggap abel sebagai adeknya lagi.
"Enak, lo bisa masak juga."
"Ngeraguin gue?"
"Enggak. Udah cocok berarti."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA [END]
Random"Saya ngga peduli mau sesayang apa anda sama saya, intinya saya kecewa!" Dunia bagi Rafa seakan terbalik begitu saja. Hidupnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Satu masalahnya, kenapa seseorang tidak jujur, tidak mau berkata yang sebenarnya...