How to be happy? Don't recycle the past.
______________________________________Hari demi hari Rafa, Rasyel lewatin dengan kebahagiaan. Ada kalanya masalah kecil datang tapi bisa mereka hadapi. Terhitung udah 3 tahun dari kejadian dimana Rafa nembak Rasyel ralat bukan nembak tapi maksa Rasyel supaya jadi miliknya ye kan? Ya 3 tahun sekarang Rafa sama Rasyel udah kuliah, semester 4. Di kampus yang sama, satu fakultas pula. Karena Rafa bilang Rasyel pokoknya harus satu kampus sama gue, biar gue bisa jagain lo. Taulah Rafa sendiri itu suka maksa maksa.
Selama 3 tahun itu, Rasyel bener bener ga merasa kesepian karena ada Si Rafa yang statusnya udah jadi tunangannya dia. Dia yang selalu nemenin hari hari Rasyel. Ada Fani sama Ray juga yang selalu limpahin kasih sayang. Ada Abel yang selalu bisa jadi temen mainnya.
Flashback sebentar, dulu sehabis kejadian itu, mereka pulang ke rumah Jino, sampainya dirumah Jino langsung pada teriak heboh. Fani sama Alesa yang udah bangun, lagi duduk disofa nunggu kabar jadi kaget sendiri. Ni orang pada kesambet setan atau gimana pulang pulang pada ga waras gini.
Si Ray langsung dah tuh nyeritain semuanya, Fani yang udah ngidam ngidamin Rasyel jadi mantunya ya udah seneng banget. Didukung banget itu sama Fani. Lusanya Rafa sama Rasyel tunangan deh. Gituu gedd...
"Mbul, mo jajan ga?"
Panggilan baru oke. Emang bener sih Rasyel tuh sekarang gembul an. Dikasih makan terus sama Rafa wkwkw. Pas masih ada Mamahnya pipi Rasyel itu tirus pas ga ada Mamahnya malah jadi gembul gini. Rasyel itu kadang nginep di rumah Rafa, nah kalo nginep itu kebanyakan makan sama ngemil kan di rumah Rafa banyak cemilan. Kalo lagi dirumah sendiri, pagi, siang, malam Rafa ga pernah bosan dan lupa ngingetin buat makan.
"Pulang aja, capek."
Jadi mereka lagi di parkiran kampus, udah selese mata kuliahnya hari ini. Niat Rafa mau ngajak Rasyel jajan dulu dimana gitu, tapi Rasyel ga mau, capek dia."Pulang ke rumahku ya?"
"Ke rumah sendiri aja, kerjaan rumah banyak."
"Ayok, nanti aku bantu."
"Ga usah. Anterin aku aja abis itu kamu pulang."
"Mbul.. Kamu lagi ngomong sama siapa sih? Kaya ga biasa aja, kamu capek aku juga harus capek dong, masa iya aku biarin kamu capek sendiri, itung itung latihan buat kita nanti."
Gitu lah Rafa sekarang, mulai bijak, udah mulai tumbuh jiwa husband di diri Rafa. Rafa juga sekarang udah ga mikirin yang namanya main main, kelayaban sana sini, sekarang dia pikirannya kuliah tuntasin dulu abis itu join deh di perusahaan Ayahnya iya sekarang perusahaan itu milik Ray, Ray udah jadi CEO, Opanya udah pensiun. Nah nanti abis dapet duit baru Rafa nikahin Rasyel.Rafa ga berani join disaat dia masih kuliah, takut ga bisa bagi waktu nanti malah ga fokus, ga fokus di kuliahnya ga fokus di kerjaannya juga. Ntar malah jadi amburadul. Rafa mah sadar kemampuannya ga seberapa.
"Yodah ayok. Beliin es serut depan situ ya?"
"Tadi kata ngga mau jajan?"
"Sekarang mau."
"Dasar. Ayok naik."
Sementara di tempat lain, di rumah keluarga Abhizar tepatnya. Si Ayah sama Si Bunda lagi asik berduaan santai di taman belakang. Mumpung anak anaknya lagi pada menuntut ilmu, ga salah lah sebentar buat berduaan. Semenjak Ray jadi CEO waktu berduaan mereka jadi sedikit, bukan waktu berduaan doang sih tapi waktu buat keluarga, yang dulu selalu pulang setiap hari sekarang agak jarang. Karena Ray yang harus terbang kesana kesini mengurus ini itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA [END]
Random"Saya ngga peduli mau sesayang apa anda sama saya, intinya saya kecewa!" Dunia bagi Rafa seakan terbalik begitu saja. Hidupnya yang dulu dan sekarang sangat berbeda. Satu masalahnya, kenapa seseorang tidak jujur, tidak mau berkata yang sebenarnya...