29

1.7K 159 21
                                    

Hanya senja yang tau cara berpamitan dengan indah.
______________________________________

Rafa buru buru naik ke atas, nyamperin Bundanya yang lagi ada di kamar. Demi apa Bundanya hamil lagi? Ya pantes sih emang, masih muda juga. Tapi kan... Untuk memastikan, Rafa akan bertanya sendiri.

Ceklek

"Bun.. "

Bisa Rafa liat Fani yang lagi tiduran dengan selimut yang naik sampe dada, matanya sayu ga kek biasanya. Rafa masuk menghampiri Fani, duduk disisi ranjang.

"Bun.. "

"Apa sayang?"

"Bunda hamil lagi?"

"What?!!"

"Kenapa Bun?"

"Siapa yang bilang?"

"Ayah."

"RAYHANNNN MAJU SINI LO!! GUE CUMA MASUK ANGIN CURUT!"

Oh keknya Rafa salah deh udah percaya sama Ayahnya. Auman Fani keluar kan jadinya. Ray itu dasarnya bego ya tetep bego, seenak jidat bilang Fani hamil. Padahal cek aja belum, ya emang Fani itu mual mual, sakit kepala juga tapi dia lagi datang bulan heyy... Ray itu emang ck!

Fani sama Rafa denger suara gedubrak dubrak dari luar, ga lama muncul Ray sama Rasyel. Ray nya udah cengar cengir ga jelas sedangkam Rasyel cuma senyum malu, malu diaa.. Kelakuan Ray yang kek gitu bikin Rasyel ikut malu.

"Apa sayang.. " Ray masuk langsung duduk disamping Fani, ngelus ngelus palanya Fani sok lembut banget.

"Mulut yah! Ih mulut!" Fani geram sendiri, dia ampe nyubit nyubitin itu bibirnya Ray.

"Akhh sakit dugong! Berharap apa salahnya sih."

"Ga salah sih, tapi... "

"Tapi Ayah udah bikin Rafa deg deg sendiri. Rafa kira Rafa bakal punya adek lagi." Saut Rafa.

"Seneng ga kalo punya adek lagi?"

"Hehe cukup Abel aja Yah."

"Bunda juga, dah cukup Rafa sama Abel aja." Fani.

"Ah ga asik lo Fa." Ray.

"Ga asik pala lo! Rayhan keluar lo." Jari telunjuk Fani dah nunjuk nunjuk pintu kamarnya, mengomandani Ray buat keluar dari kamar. Fani lagi males adu mulut sama Ray.

"Ga mau, maunya sama lo. Dugongnya Ray, singanya Ray, Mak lampirnya Ray."

Ga da yang bagus ya.

Tau gimana ekspresi Rafa sama Rasyel? Tinggal sodorin kresek depan mulut dah langsung muntah tuh anak berdua. Sedangkan Fani... Emmm pengin banget cimit Ray trus masukin ke panci, rebus ampe mendidih.

"Hii gue enek dengernya. Iuuu. Pen muntah gue denger lo ngomong kek gitu." Fani.

"Noh kan lu dah pasti hamil."

Plak

Plak 

Ingat tangan mereka berdua itu enteng, satu teplak ya yang satu ikut teplak.

"Pikiran lo tuh hamil, hamil, hamil mulu. Gih lo aja sana yang hamil."

"Keluarnya dari mana?"

"Goblok!"











Rafa masuk ke kamarnya sendiri, mo ganti baju abis itu dia mau nemenin Rasyel pulang kerumahnya sebentar ambil buku bukunya dia yang masih tertinggal disana. Saat ini buku adalah yang terpenting.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang