31

1.9K 141 8
                                    

Hidup harus saling berbagi, jangan terlalu egois, jangan apatis.
______________________________________

Malam malam begini, pukul 8 ruang meja tamu rumah Ray udah penuh sama berbagai makanan hasil delivery, ada makanan berarti ada minuman juga rame intinya ntu meja. Udah gitu 3 orang disana uda kek lagi di club, ada musik dari hp Rasyel, ya ga kenceng kenceng amat si musiknya takut tetangga keganggu tapi itu aja udah bikin mereka happy, gelas gelas berdentingan tanda saling cheers dah lah dunianya mereka itu.

Sementara Ray, Fani sama Abel ada di ruang tengah, mereka ga ikut campur atau ikut join ke pesta kecil kecilan yang Rafa dan teman temannya bikin. Biarin anak anak muda lagi happy.

"Njir musiknya Rasyel dangdut doang, DJ dong." Galang.

"Secawan maduuuuu.." Rasyel malah nyanyi dangdut bikin Rafa sama Galang ketawa ngakak, mana gitu ekspresi Rasyel aib banget lagi.

"Yang kau berikann... " Rafa nyaut lagi bikin semua ngakak kejungkal jungkal. Rafa tu jarang banget nyanyi dangdut bahkan mungkin ga suka dangdut trus tetiba nyanyi ya udahlah ngakak semua.

"Ah gila semua, eh gue request dong itu yang lagu punyanya nastar eh nasar yang ayayayaya." Galang.

"Tarik sis!"

"Semongko!!"

Rasyel setel tu lagu itu di hp nya kebetulan dia punya. Pas bagian reff dah lah gila semua.

"AYAYA!" Rasyel.

"Hatiku tergoda.... " Galang.

"AYAYA." Rasyel.

"Sungguh mempesona... " Rafa.

"Dah lah Fa cukup aing ngakak hahahahah." Galang.

Lagi lagi pas bagian Rafa nyanyi ngakak semua,  aneh aja gitu denger Rafa nyanyi dangdut. Ketawa ampe perut kram tuh mereka.

"Ya kan gue bikin lo berdua ketawa, seneng ga malam ini?"

"Seneng dong!!"










"Yah, Abang sama temen temennya kenapa tuh?"

"Lagi pada gila semua."

Kayak yang dibilang tadi, Ray, Fani sama Abel lagi santai di ruang tengah sambil nonton tv ma makan camilan. Denger tawa dari Rafa sama temen temennya, Si Fani sama Ray cuma geleng geleng kepala. Ga papa yang penting Rafa bahagia mah Fani sama Ray iyain aja. Liat Rafa ketawa itu aja udah kebahagiaan besar banget buat Ray sama Fani.

"Ray, pen beli ketoprak deh." Fani.

"Beli sendiri sana."

"Jadi suami gitu amat."

"Sini Abel aja Bun." Saut Abel.

"Malem malem Bel, mo ama siapa?" Fani.

"Sama Ayah heheh."

Fani nahan tawa dah liat mukanya Ray, ujung ujungnya ya sama aja Ray mesti berangkat.

"Persis kek Abangmu dulu." Ray.

"Kenapa tuh?" Fani.

"Dulu pas lo minta beliin sate atau apa gue lupa, kan gue ga mau, eh si Rafa nyaut sini Bun, Rafa aja abis itu dia bilang gini Yah temenin Rafa. Kan sama ajeee." Ray.

"Ppfftt bagus Bel hahah gih sana hati hati dijalan sayang sayangku." Fani.

Ray sama Abel dah siap mo beliin Bunda Fani ketoprak, tapi pas di ruang tamu, ruangan yang lagi buat pesta pesta gila itu si Rafa panggil.

RAFA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang