©silalalolo
P R E S E N T
••••••••••••••••"Ah sialan!" Umpatan tersebut tidak terlalu jelas ia ucapkan. Karena, ada sebatang rokok bertengger di mulutnya yang baru saja ia keluarkan dari bungkusnya. Padahal baru saja laki-laki itu ingin membakar ujung rokok tersebut, temannya tiba-tiba datang lalu menepuk pundaknya sehingga membuat korek api itu terjatuh.
"Haha.. sorry, Bas. Gua dari tadi nyariin lu, ternyata lu di sini," ujar temannya yang hanya dibalas deheman oleh Bastian.
Bastian memberikan sebatang rokoknya pada Zian dan langsung diterima olehnya. Tiada hentinya mereka berdua menghisap rokok tersebut, asapnya mengepul di mana-mana. Mereka tidak peduli dengan jam pelajaran saat ini, yang mereka inginkan hanya bolos dan bersantai di rooftop.
"HEYY!!"
"Ah, shit!" Bastian melempar rokoknya ke bawah lalu menginjaknya. Begitu juga dengan Zian, ia melakukan hal yang sama.
"MASUK KE KELAS, CEPAT!!" teriak salah satu guru yang melihat kelakuan dua muridnya itu.
"Iya iya, berisik!" Zian berjalan melewatinya dan turun dengan tangga.
"Dasar bocah ini." Guru itu geram pada dua muridnya yang nakal. Saat melihat ke kelasnya tidak ada mereka, ia sudah menduga jika anak-anak nakal itu berada di atap.
Mereka berdua kini sudah tiba di kelasnya, saat itu jam kelas tengah berlangsung. Tanpa mempedulikan guru yang mengajar, mereka langsung masuk. Namun, langkah Bastian melambat, ia melihat gadis manis duduk satu meja dengannya.
"Heyy!! Bastian, Zian!! Dari mana saja kalian?!!"
"Ngerokok," jawab Bastian santai dan duduk di tempatnya. Ia menopang kepalanya dan memperhatikan gadis di sebelahnya.
"Astaga!" Bu Rani sudah tahu betul para watak muridnya itu. "Cepat keluarkan buku kalian!"
Bastian langsung mengambil buku tulis di tasnya, ia sekolah memang hanya membawa satu buku tulis. Bastian tidak peduli pada guru yang sedang menerangkan, sejak masuk kelas ia tidak henti-hentinya menatap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disabled Girl » 𝑮𝒂𝒅𝒊𝒔 𝑪𝒂𝒄𝒂𝒕 « | 𝐉𝐉𝐊 [End]✓
Fanfiction𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 18+ Ini akan terdengar seperti kisah pada umumnya. Dari benci menjadi cinta. Dan dari banyak kesalahan yang kelak akan menjadi sebuah penyesalan. 𖣘 Bastian Daffin Hartigan adalah laki-laki dari segala keburukan. Ia terkenal dengan se...