Aneh

382 53 61
                                    

Hallo semua balik lagi sama gue whehe
Gimana kabar nya? Baik kah?

Gimana kesannya baca cerita ini yang sudah sampai di seperempat cerita ini wkwkwk

Dahlah cukup sekian basa basinya, jangan lupa vote, komen, dan shere!

Bintang di pojokan oke!

Selamat membaca❤️
Tandai Typo!

🌼🌼🌼


Perasaan itu datang tanpa permisi, muncul tanpa di ketahui. Kadang kita akan menyadari ketika seseorang itu telah pergi.

***

Malam harinya Amara merasa bosan karena hanya berdiam diri di dalam kamar, ingin keluar tapi harus berfikir dua kali ketika melakukannya. Dirinya masih malu bertemu dengan Rey akibat kejadian tadi sore. Rey memang benar-benar gila.

Amara berbaring di atas ranjang, menatap langit-langit kamar. Tangan nya bergerak mengusap perut datar nya, pikirannya melayang kemana-mana. Memikirkan sesuatu yang begitu rumit menurutnya. Salah satunya teror yang di dapat olehnya.

Amara menghela nafas, sedikit menunduk dan menatap pada perut datarnya. Ia tersenyum kecil, ia bahagia untuk ini. Anugrah terindah yang ia dapat dia antara semua ujian yang terjadi padanya. Anak ini titipan yang harus ia jaga sepenuh hatinya, ia sudah menerima dengan lapang dada, bahkan sekarang ia begitu mencintai janinnya.

Ikatan ibu dan anak memang begitu kuat, rupanya.

Kepalanya menoleh kearah nakas, ponselnya bergetar. Ia mengambil dan membuka ponselnya. Ada pesan dari group WhatsApp kedua temannya ternyata. Alvino dan Sahilla tentunya.

Alvino Paling Gans😎

Sahilla.AsKinarra
Mar...
Lo kemana?
Kenapa hari ini gak berangkat?

AlvinoErzaA.Jelek!
Iya Mar, knp Lo gk brngkt?
Gk ada Lo hdp gw mrn, Mar.
Soalnya pkrjn kntr jd nmpk!

Sahilla.AsKinarra
Lo ngetik apaan sih Vin?
Gak jelas banget!
Papan ketik lo huruf nya kurang?

AlvinoErzaA.Jelek!
Bd gw lg mls ngtk, soalnya gw mrh sm Amara!
Eh... Ape hbngnny jg y?
Pkkny gt dh, lg trn jg ngtk gn. Y udh gw iktn.

Sahilla.AsKinarra
Apaan sih lo?
Dah lah skip,
Skip aja!
Btw Mara mana ini?

AlvinoErzaA.Jelek!
Lg sbk mngkn dia, ada kndl gt.
Atw lg skt? Tp kok gk izn td.
OY MAR L KMN?

Sahilla.AsKinarra
Vin, bener-bener ya lo!
Sampek lo bales, ngetiknya gitu lagi gue kick lo!

AlvinoErzaA.Jelek!
Iya iya. Aelah sensi amat.
Pms mbak?

ReyMara || Kita Beda✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang