10. Hancur [REVISI]

683 102 18
                                    

AKU GAK UNPUB, ADA DIJUDUL YANG SUDAH DIREVISI ADA TULISAN "REVISI"

AKU GAK UNPUB, ADA DIJUDUL YANG SUDAH DIREVISI ADA TULISAN "REVISI"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Menangis pun percuma. Sesuatu yang telah rusak tidak akan bisa dibenahi kembali dengan air mata.

***

Flashback On

Rey sedang duduk di bar club, dirinya sudah selesai dengan aktivitasnya. Saat ini dia sedang memesan minuman nya. Ia ingin merilekskan pikirannya.

Tadi saat bermain dirinya tidak minum, dia langsung saja pada intinya. Jadi setelah barmain ia ingin melepas beban kantornya.

"Ini pesanannya"

Langsung saja Rey mengambil dan menegaknya. Padahal itu bukanlah miliknya, itu milik pria disebelahnya.

"Eh! Kenapa kau minum, itu milik ku." seru pria itu dengan kesal. Rey menoleh pada pria itu.

"Pesan saja lagi, gue gak ngeliat tadi." ucapnya dengan nada begitu santai. "Pesan lah sepuasnya gue yang bayar."

"Cih sombong sekali!" cibir pria itu berdecih. "Tanpa lo belikan gue bisa bayar sendiri." ketusnya dan justru berjalan pergi dari sana. Sebelum benar-benar pergi pria itu berucap kepadanya dan membuat dirinya bingung.

"Kalo terjadi apa-apa jangan salahin gue!"

Dan dia pergi begitu saja, meninggalkan Rey yang memandang bingung.

Tak ingin dibuat pusing, Rey pun tak menanggapi. Setelah nya ia berjalan kearah sofa sudut ruangan. Mendudukan bokong nya disana.

Ia melihat lantai dansa, matanya melihat seseorang yang ia kenal. Menari tanpa rasa lelah yang terlihat seperti orang yang frustasi. Tak lama terlihat ada pria tua yang mendekati seseorang yang ia kenal itu. Amara.

Ya, seseorang yang dilihat Rey adalah Amara.

Entahlah dirinya merasa geram, tanpa pikir panjang dirinya menarik Amara dan membawanya pergi. Dan terjadilah hal yang membuat keduanya melakukan hal yang tak seharusnya.

Lebih tepatnya ini tidak kesengajaan, ini dikarenakan minuman yang ia minum tanpa sengaja milik orang lain. Dan ternyata didalamnya ada obat perangsang nya.

ReyMara || Kita Beda✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang