03. Reynard Zachery Rizqulla [REVISI]

672 129 36
                                    

BAB INI SUDAH DIREVISI!
SELAMAT MEMBACA ❤️
TANDAI TYPO JIKA ADA!

AKU GAK UNPUB, ADA DIJUDUL YANG SUDAH DIREVISI ADA TULISAN "REVISI"

AKU GAK UNPUB, ADA DIJUDUL YANG SUDAH DIREVISI ADA TULISAN "REVISI"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Tanpa kita sadari lisanmu jauh lebih menyakitkan dibanding dengan perbuatan.
Jadi, berhati-hatilah.

***

Setelah mengantar adik tercintanya tadi, dia bergegas ke kantor. Jaraknya tidak jauh juga jadi tidak akan lama. Mobil pun berhenti tepat di depan lobby perusahaannya. Dia keluar dari mobil dengan memasang muka datarnya, mata tajamnya, dan aura dinginnya pun tak tertinggal. Setelah memberikan kunci mobil kepada satpam, pria itu bergegas menuju ruangannya.

Semua yang dilakukan pria itu pun tak lepas dari pengamatan semua orang. Banyak orang yang terkagum padanya, banyak pula yang memuji nya.

Suami gue demage nya kaga main emang

Muka datar aja ganteng bett woy

Rasanya ahh pen meninggoy

Angkat neng jadi istrimu bang

Seperti itulah pujian-pujian yang dilontarkan oleh karyawannya. Pria itu tidak menghiraukan, dia tau dia memang tampan.

Ia hanya melirik jijik, cabe cabean, pikirnya.

Ia melangkah ke lift guna menuju ruangan nya, banyak orang yang menyapa nya. Dan tentu hanya dibalas dengan anggukan kepala, tanpa senyuman. Wajahnya? Jangan ditanya tetap saja, datar.

Pintu lift terbuka dan dia berjalan memasuki lift tak lupa menekan tombol lantai 9 tujuan nya.

Ting...

Pintu lift terbuka, buru buru saja dia menuju ruangan nya karena sudah ada yang menunggu nya. Membuka pintu dan menuju meja nya, dan benar saja tumpukan kertas berisi tulisan berbaris sudah menanti dirinya sejak tadi.

"Hahh!"

Ia menghela nafas pelan, entah mengapa ia sangat benci dengan hari senin. Menurutnya senin itu hari yang sangat panjang kegiatan padat, banyak berkas, meeting padat, dan lagi hari senin berjarak jauh dengan hari libur.

Tak lama tanpa sadar berkas yang menumpuk pun sudah ia bereskan. Sekarang waktunya meeting, dia keluar ruangan menuju lantai 8, ruangan meeting ada disana.

ReyMara || Kita Beda✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang