Taksi berhenti di sebuah gang.
"Aku tidak bisa lewat, kalian turun di sini!"
Zhang Qiu mengikuti ayahnya, dia penasaran di dalam. Dia tidak bertanya siapa yang mereka temui untuk perjalanan ini. Alhasil, ayahnya tidak mengatakan apa-apa dan kesal karena diminta hanya melontarkan kalimat berbau anak laki-laki dengan tatapan mengancam. Keberanian palsu ini membuatnya mengira ayahnya telah melakukan kesalahan di depan ibunya.
Persis siapa yang mampu membuat ayahnya takut mau datang.
Saat itu tengah hari terpanas, matahari berada di atas kepalanya dan Zhang Qiu sudah lapar tetapi dia tidak berani mengatakan apa-apa. Sejak naik ke mobil, semakin dekat ke tujuan, semakin jelek dan tidak menyenangkan wajah ayahnya. Dia tidak bisa menggambarkannya; keragu-raguan dalam sensasi, sangat rumit.
Zhang Qiu mengikuti di belakang. Ayah dan anak itu pergi satu per satu ke gang.
Gang itu sangat sempit, paving batu lempengan hijau, matahari di atasnya tidak butuh waktu lama untuk menghangatkan Zhang Qiu. Tidak ada satu jiwa pun yang terlihat. Berjalan sekitar 100 meter ke kiri, jalanan melebar, seperti jalan utama. Di satu sisi menghadap air * sedangkan sisi lainnya adalah bangunan toko bertingkat kayu. Ada yang menjual segala macam barang; makanan, kudapan, pakaian, dan barang berguna.
* lokasi yang disukai
Zhang Qiu melihat seorang anak menjilati seutas bintanghulu * dan tidak bisa menahan untuk menelan ludahnya. Dia sangat dekat dengan langkah ayahnya dan tidak melirik ke samping *. Dia hampir melakukan sesuatu untuk merebut makanan anak itu! Tapi untaian bintanghulu itu terlihat enak, asam dan manis...
* hawthorn karamel
* (idiom) untuk menatap lekat-lekat
Berjalan sepanjang jalan, ayahnya tiba-tiba berhenti dan berdiri di depan satu-satunya bangunan di ujung jalan.
Zhang Qiu melihat dari belakang ayahnya, seorang spesialis toko yang menjual kertas kuning, dupa dan lilin *. Ada seorang pria muda di toko yang sedang tertidur. Ayahnya berdiri di pintu masuk seperti tumpukan kayu dan tampaknya tidak bisa berbicara. Zhang Qiu mendekat ke dekat ayahnya dan dengan suara rendah berteriak: "Ayah."
* Kertas kuning, dupa dan lilin dibakar saat persembahan untuk dewa atau leluhur
Zhang Dad kembali kepada Tuhan *, dia berhenti dan berhenti tapi masih melangkah maju.
* tersadar
"Apakah Zhang Sanlian tidak ada?"
Nadanya mirip dengan mencari-cari kesalahan seseorang; sangat jahat. Zhang Qiu benar-benar bingung dengan perilaku ayahnya yang agak aneh hari ini. Pemuda yang tertidur tiba-tiba ketakutan dan gemetar, tiba-tiba terbangun. Dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke atas dan datang.
Orang lain mengenakan jaket kancing Cina berwarna polos dengan pakaian tidak bergaris, benar-benar berlebihan. Di bawah kaki ada sepasang sepatu kain berlapis jahitan hitam. Gayanya sudah ketinggalan zaman tetapi pada tubuh orang ini, sepertinya benar-benar keluar dari dunia ini.
Kulitnya cerah dan cerah, penampilannya terlihat sangat lembut dan lembut, dan di sekujur tubuh memancarkan temperamen 'jadilah murni hati dan memiliki sedikit keinginan'.
"Apa masalah yang kalian miliki dengannya?" Suaranya dingin tapi tidak kesal.
Zhang Dad melihat Xiaobei * yang luar biasa, mulutnya terbuka tetapi tidak ada suara yang keluar. Akhirnya dia berkata dengan tidak nyaman: "Nama saya Zhang LiuDuan *."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...