Seluruh koridor diblokir naik turun oleh jangshi, yang masih pada saat itu, tapi terengah-engah.
Suasana membeku saat ini.
Zhang Qiu, memegang belati di tangannya, menatap Jiangshi di depan matanya. Dia yakin itu tidak bergerak. Begitu dia menyentuh Zhang YuShui, tangannya ditarik oleh Li Shu. Meski begitu, sensasi terbakar dari ujung jarinya membuatnya berdebar-debar.
Suhu terlalu tinggi untuk merebus telur.
Pixian HuiWang, meringkuk di tanah kesakitan, darah terlihat mengalir di bawah kulit pucatnya, seolah-olah dia akan hancur kapan saja.
"Apa yang harus kita lakukan?"
Li Shu melirik ke antara para zongzi itu, Pixian Hui Wang dan Zhang YuShui. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi dia melihat petunjuknya.
"Ada hubungan antara ketiganya. Lihat Zhang YuShui. Selama wajah Zhang YuShui rileks, wajah Pixian HuiWang terasa sakit. Semakin cepat darah mengalir, semakin rileks zongzi ini. "
Menurut kata-kata Li Shu, Zhang Qiu melihat hal itu sebagaimana adanya, tetapi tidak ada solusi sekarang, jadi dia harus berkata: "Jika tidak, kita dapat dengan hati-hati menghindarinya dan berbicara lagi."
Saat Li Shu hendak membuka mulutnya, suara Jin LaoDa datang dari lorong makam. "HAHAHAHA. Percuma saja; kalian menghancurkan Eye's Array. "Tiba-tiba percakapan berubah," Zhang YuShui, apakah kamu memilih untuk mati atau kamu ingin membunuh Pixian HuiWang seperti yang kamu lakukan sebelumnya? "
Zhang YuShui, yang tergeletak di tanah, sangat terpukul; ingatannya begitu banyak sehingga dia tidak tahu apakah dia Zhang YuShui atau Kaisar Zhang dari Han. Sadar dan tenang dalam sepersekian detik, matanya terfokus pada wajah menyakitkan Pixian HuiWang di tanah, bertepatan dengan ingatan orang di dadanya.
"Kamu mati, atau Pixian HuiWang mati. Zhang YuShui, itu pilihanmu. "
Suara Jin LaoDa di makam itu datang dari semua sisi, dengan suara mengunyah Ka Cha ka Cha.
"Kamu tutup mulutmu!" Zhang Qiu berteriak dengan marah di sekitar makam.
Suasana kembali sunyi, namun dilema mereka masih tetap ada. Zhang Qiu melihat pupil kuning Zhang YuShui semakin kuat dan kuat, secara bertahap menjadi emas. Dia sepanas pria yang terbakar. Dengan tindakan Zhang YuShui, seluruh tubuh Jiangshi menjadi semakin marah dan ekspresinya suram, tetapi mereka tidak bisa bersuara. Seluruh suasana hening seperti api penyucian.
"Kakak kedua!" Zhang Qiu tidak tahu apa yang akan dilakukan Zhang YuShui, tapi menduga dia akan mengorbankan dirinya sendiri. Di samping, Pixian HuiWang, memiliki sedikit darah di tubuhnya, dan ekspresinya rileks, tanpa rasa sakit yang baru saja dia rasakan. Zhang Qiu menegaskan tebakannya dan berkata, "Jangan dengarkan Jin LaoDa, omong kosong omong kosong itu. Dia sendiri yang menggerogoti monster zongzi itu. Dia kemungkinan besar menipu kita untuk mati sendiri."
Zhang YuShui tidak mendengarkan Zhang Qiu. Wajahnya berubah, tapi matanya menatap ke arah Pixian Hui Wang, seolah mencoba menarik seseorang ke matanya, tatapan panas yang menyengat.
"Ah Yan ..." Zhang Yushi kesulitan mengucapkan dua kata ini. Kulitnya sudah bersinar keemasan dan semakin kuat, seluruh lorong makam bersinar seperti siang hari, pakaiannya terbakar, dan tujuh lubang Jangshi di koridor dipenuhi kabut tebal, 'wu-wu' meraung seperti hantu dan melolong seperti serigala seperti memotong seseorang.
Bibir Zhang YuShui bergerak ke bawah, dan seluruh tubuhnya terperangkap dalam api emas, tetapi apinya tidak dapat mencapai Pixian HuiWang.
Tindakan bakar diri yang tegas, tetapi di dalam mata ada keterikatan yang dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...