Bab 37

249 37 1
                                    

𝐔_𝐅𝐟 : 𝚍𝚒 𝚋𝚊𝚋 36 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚙𝚊𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚊𝚗𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚑𝚊𝚜 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚒𝚊𝚗𝚐𝚜𝚑𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚙𝚊, 𝚊𝚙𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚛𝚊𝚔𝚢𝚊𝚝𝚗𝚢𝚊, 𝚊𝚜𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊. 𝚂𝚞𝚙𝚊𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚑𝚞 𝚊𝚙𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚓𝚒𝚊𝚗𝚐𝚊𝚑𝚒... (•̀ᴗ•́)و
________________________

EL LENGKAP

Novel

Yaoi

Saya Bangun Hamil Dengan Anak Mayat Hidup

Bab 37

SAYA BANGUN HAMIL DENGAN ANAK MAYAT HIDUP

C37

Bab Bersponsor 37: Makam Kaisar Hui dari Jin Pt 5

Pei Qing menarik Su WanTing, yang jatuh ke tanah, dan mengambil tulang di tanah dengan satu tangan.

Karena baru saja hujan, sungai itu naik; tulang-tulangnya telah mengenai tepi sungai dan menjadi putih bersih. Pei Qing mempelajari tulang di tangannya dengan senter. Su WanTing telah jatuh dengan keras dan tubuhnya berlumuran lumpur. Melihat kebajikan [1] dari Pei Qing ini, wajahnya agak jelek dan dia menggelengkan lengannya yang dipegang Pei Qing untuk menopangnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Pei Qing bertanya setelah dia kembali ke akal sehatnya.

Su WanTing menatap Pei Qing dan tertatih-tatih ke mobil.

Pei Qing mengerutkan kening.

"Bagaimana itu?" Zhang Qiu melihat ekspresi Pei Qing tidak benar. "Apakah ada yang salah dengan tulang ini? Manusia? "

Pei Qing menggelengkan kepalanya. Itu bukan manusia.

Zhang Qiu tidak bisa mengatakan sejenak apakah dia kecewa atau berterima kasih. Dia kecewa karena mereka tidak menemukan tempat yang tepat, dan tidak ada orang mati di sini.

Kepala Botak di depan mendekat, mengambil tulang dari tangan Pei Qing dan melihatnya sejenak. "Ada di sini." Dia datang ke sini tujuh tahun yang lalu dan membuat tanda khusus pada awalnya, tetapi itu sudah lama sekali sehingga dia hampir melewatkannya di malam hari.

Ini adalah hewan yang dikuburkan di kuburan. Kepala Botak selesai berkata dan memandang dengan muram ke gundukan di seberang sungai. Sesuatu pasti telah terjadi.

"Abaikan dulu. Masuk dan lihatlah. " Setelah Pingquan selesai, Liu bersaudara dengan cepat mengeluarkan perahu karet dari mobil dan melihat ke arah Zhang Qiu. "Ada di kap mobil juga."

Zhang Qiu berasumsi bahwa orang-orang ini adalah veteran, mereka bekerja sangat cepat dan efisien. Dia dan Li Shu menggembungkan perahu karet sementara Pixian Hui Wang dan Pei Qing memeriksa bagasi dan membaginya menjadi empat tas penting kecil untuk dibawa semua orang. Semuanya sudah siap. Kepala Botak menyalakan senter untuk memberi tanda bahwa mereka bisa menyusuri sungai.

Sungai itu sangat tenang dan udaranya segar setelah hujan.

Saat dia mendekati gundukan itu, Zhang Qiu merasa tidak nyaman dan jantungnya berdebar kencang. Li Shu meraih tangan Zhang Qiu dan berkata, "Dingin?"

"Tidak, rasanya tidak enak." Dia tidak bisa mengatakan bagaimana rasanya. Little Zongzi di sakunya menunjukkan kepalanya. Dia baru saja bangun tidur, tangan kecilnya menutupi mulutnya dan menguap dan matanya yang mengantuk masih ditutupi dengan lingkaran hitam terang disekitarnya. Ketika dia melihat tempat yang jauh, dia berteriak dengan semangat dua kali; siapa yang tahu apa yang dia katakan tetapi dia terdengar sangat senang.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang