Zhang Qiu minum air dan mengunyah apel dingin. Dia gelisah dan mengusap wajahnya sebelum kembali.
Pegang dengan mantap! Jangan goyah!
Mendorong pintu, Zhang Qiu mencengkeram pegangannya sampai tangannya kaku, Li Shu pasti akan menaklukkannya!
Di dalam kamar, Li Shu dibungkus dengan handuk mandi, tubuh bagian atas telanjang, rambut basah panjang jatuh di bawah handuk, mulut Zhang Qiu mengering, kulit Li Shu sangat putih, adalah jenis porselen putih yang tidak sehat, tetapi tubuh yang sangat kuat, kaki lurus dan ramping, pinggang sempit kompak, dan punggung lebar dan indah.
Seperti mendengar pujian, Li Shu berbalik.
Zhang Qiu bersumpah bahwa dia mendengar suara jantungnya berdetak kencang, tangannya menempel di dada dan mulutnya mengering, "Kamu, kenapa kamu tidak memakai piyama."
"Itu terlalu kecil." Li Shu memandang Zhang Qiu.
Terbakar dengan rasa malu dan penghinaan! Dia telah memilih pakaian yang paling longgar. Zhang Qiu, yang diejek karena tinggi badannya, menatap Li Shu ke atas dan ke bawah dengan ekspresi sok, cemberut bibirnya. "Oh," katanya, berpikir bahwa angin sejuk Li Shu juga sangat bagus.
Suasana di ruangan itu aneh untuk sementara waktu, dan Zhang Qiu masuk ke kamar mandi dengan canggung untuk mandi. Saat dia tertatih-tatih, Li Shu sudah berada di tempat tidur, bertelanjang dada, dengan selimut tipis yang hanya bertumpu pada bagian-bagian penting, handuk dilemparkan ke kursi dan dua kaki lurus panjang terentang.
"Ayo tidur." Li Shu menutup sesuatu di tangannya dan menepuk sisi tempat tidur, mengundang Zhang Qiu tidur.
Zhang Qiu menelan mulutnya dan bertanya dengan datar, "apakah kamu tidak memakai pakaian dalam?"
"Milikmu terlalu kecil dan tidak nyaman."
Setelah mendiskriminasi tinggi badannya, dia terus mendiskriminasi martabat laki-lakinya. Jika dia melakukan ini lagi, dia tidak akan menjadi laki-laki.
"Kamu belum pernah melihat milikku, bagaimana kamu tahu itu kecil!" Zhang Qiu mendengus, "Saya khawatir saya akan menyingkirkan rasa rendah diri Anda jika saya tunjukkan, jangan bicara lagi, cepat tidur." Setelah provokasi dan ketakutan, dia segera mematikan lampu, merangkak ke selimut dan menguap, "ngantuk sekali".
Li Shu berbaring miring dan menatap Zhang Qiu, yang telah mengintip. Lampu merah menyala. Zhang Qiu, yang sangat gugup dan energik, tiba-tiba tertidur lelap.
Sebuah tangan yang dingin perlahan menenangkan pinggangnya, kulit yang hangat disentuh dan gemetar tak terkendali, dan tangan yang bingung itu perlahan turun...
Seluruh tubuh Zhang Qiu kejang, melamun berkicau, "Sangat nyaman."
Zhang Qiu tampak seperti ikan yang terlempar ke darat, sangat kekurangan air, dan tubuh lawannya dingin, tetapi dia tampak seperti berada dalam api, dan seluruh kulit yang panas berwarna merah.
"Ha!" Dalam sekejap, Zhang Qiu membuka matanya dan akhirnya melihat penampilan orang lain. Li Shu, masih acuh tak acuh, menatapnya dengan sepasang mata, "Apakah ini nyaman?"
Dia mengangguk konyol.
Anak baik. Imbalan Li Shu sepertinya adalah ciuman di bibirnya. Perasaan dingin sangat nyata. Matanya menyipit, dan emosi panas di matanya tersembunyi. Nadanya rendah. "Tunggu"
Zhang Qiu kecewa, seolah-olah dia telah dilihat oleh Li Shu, dan kemudian Li Shu meningkat. Jelas dia tidak masuk, tapi dia disegarkan beberapa kali. Dia menangis dan berteriak secara keliru.
Pada hari kedua, Zhang Qiu bangun dengan perasaan lemas dan sakit, tiba-tiba dalam kebuntuan, urusan semalam-
Dia melihat ke sisi tempat tidurnya, dan Li Shu berpakaian dan memegang peta di tangannya, seolah-olah dia telah melihat pandangannya datang, dengan ekspresi biasa bertanya, "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...