Bab 45: Xiezhi [1]
Catatan: Xiezhi atau haetae adalah hewan mitologi Tiongkok terkenal yang dipercaya dapat membedakan antara yang baik dan yang jahat. Itu melambangkan keadilan. Ini adalah jenis unicorn yang berbentuk singa. Ia memiliki ekor pendek dan kulit naga. Biasanya bertanduk. Itu bisa dilihat di seluruh China.
___________________________
Semua pria tampan memang punya pacar
Ling Dang takut cahaya, jadi dia duduk di barisan belakang. Pei Qing menyalakan mobil. Saat mengemudi, dia mendengarkan dengan seksama apa yang mereka katakan di belakangnya. Ketika dia mendengar Ling Dang berkata bahwa dia akan belajar dengan giat di masa depan, mulutnya hampir menyeringai ke akar telinganya.
Mata Zhang Qiu hampir dibutakan oleh kedua pria itu. Dia melambai Jiangshi Kecil untuk datang, meninggalkan pelukan Pixian Hui Wang.
Jiangshi kecil dengan patuh duduk di pelukan Zhang Qiu dan wajah Pixian Hui Wang sedikit rileks. Zhang Qiu tahu bahwa istri kedua menyayangi Xiao Jiang, tetapi bagaimanapun juga dia bukanlah orang yang mengandung anak itu. Melelahkan terus membujuk Xiao Jiang untuk bermain.
“Ayah, apakah kamu akan pergi ke rumah kakak laki-laki Hua Hua?”
"En." Zhang Qiu memegangi tubuh lembut dan sedingin es putranya; benar-benar alat sakral pelepas panas musim panas. Wajah Xiao Jiang sangat menggemaskan sehingga ayahnya mengusap dan mencubitnya. Dia senang melihat kakak laki-laki Hua Hua segera. Dia memiliki hadiah untuk diberikan kepada kakak laki-laki Hua Hua.
Tidak lama kemudian mereka tiba di rumah Hua Ting dan Lu Feng. Hua Ting telah keluar dari rumah sakit. Mungkin itu karena susunannya telah rusak dan dengan darah Li Shu, tubuhnya lebih baik daripada saat mereka terakhir bertemu. Lu Feng sedang dalam suasana hati yang baik. Semua orang saling menyapa. Hua Ting memperhatikan anak dalam pelukan Li Shu dan bertanya dengan heran, “Xiao Jiang? Tiba-tiba jadi besar! ”
Zhang Qiu mengangguk. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskan pertumbuhan Xiao Jiang yang tiba-tiba. Sejak keluar dari makam Kaisar Hui dari Dinasti Jin di Luoyang, dia kemudian bertanya dan Xiao Jiang berbicara dengan tidak gesit: ini seperti bertemu sesuatu dalam fantasi. Li Shu, yang telah melihat itu, berkata bahwa itu bukan masalah.
Xiao Jiang senang diberi tahu bahwa dia telah dewasa. Dengan dadanya terangkat tinggi dan giginya terbuka, dia dengan senang hati berkata, "Paman, di mana kakak laki-laki Hua Hua?"
Bermain dengan Yang Bao di kamarnya.
Xiao Jiang menatap Zhang Qiu dengan sedih, dan Zhang Qiu mengangguk. Suara lembut Xiao Jiang berkata kepada Li Shu, "Ayah Besar, aku ingin turun bermain dengan kakak laki-laki!"
Li Shu menurunkan pria kecil itu. Xiao Jiang berlari ke atas dengan sangat akrab ke kamar Hua Hua dengan kaki pendeknya.
“Biarkan anak-anak bermain sendiri. Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu." Hua Ting juga meminta pengasuh untuk mengirimkan beberapa jus dan kue untuk anak-anak di lantai atas. Lalu dia pergi ke ruang tamu. Di atas meja teh, setumpuk informasi dibagikan kepada semua orang. “Inilah yang saya terjemahkan dari peti mati di makam Jenderal di Shandong. Saya tidak tahu apakah itu akan membantu Anda. "
Hua Ting tidak mengingat kehidupan masa lalunya. Baginya, makam Jenderal di Shandong adalah makam orang asing, tidak terlalu terkesan padanya. Tetapi ketika dia menerjemahkan paragraf ini, dia merasa ingin berempati dengan ketakutan sang jenderal pada saat kematiannya
“Jenderal itu disegel hidup-hidup. Gou Wang, raja saat itu juga ada di sana. Dia mendengar beberapa kata, yang kemudian tetap ada di peti mati, tetapi tulisan tangannya berantakan dan tidak ada seni komposisi di periode selanjutnya. Dapat dilihat bahwa jenderal seharusnya tidak dapat bertahan pada saat itu. " Hua Ting berhenti. Aku memeriksa informasi yang dia tinggalkan dan menyimpulkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...