Bab 2

1K 137 8
                                    

"Ayah, bagaimana dengan perutku?" Zhang Qiu menunduk, menyeringai pada ayahnya dan berkata, "Saya tidak makan ah yang gemuk! Aku masih anakmu yang tampan! "

Ayah Zhang memasang ekspresi mata yang rumit setelah menjauh dari perut putranya. Begitu dia melihat wajah manis dan naif putranya, tiba-tiba dia tidak tahu harus bicara apa. Kata-kata yang ingin dia ucapkan ditahan. "Mari kita masuk ke mobil dulu."

Begitu berada di dalam mobil, Zhang Qiu merebahkan diri di kursi penumpang, mengencangkan sabuk pengaman sambil membungkuk dan menguap. Dia mengantuk, "Ibuku?"

"Memasak untukmu di rumah." Pastor Zhang menjawab dengan kaku dan menyalakan mobil. Melihat mata cemberut putranya, dia diam-diam bertanya: "Katakan padaku apa yang menarik di sekolah."

Mendengar itu, semangat Zhang Qiu kembali dan hatinya berat. Meskipun ada kenangan buruk di makam kuno, tapi dia tidak tahan dengan rasa ingin tahu tentang makam Negara Gu Mu. Dia menyukai keajaiban aneh yang aneh ini, kalau tidak dia tidak akan memilih arkeologi.

"Ayah, beberapa waktu yang lalu di Qinling ada penemuan kuburan kuno pada masa Dinasti Shang, itu 4.000 tahun lagi dari sekarang. Beritanya sangat sensasional. Pernahkah kamu melihatnya?"

Ketika ayah Zhang mendengar dinasti Shang, kelopak matanya melonjak. "Aku belum melihatnya, ceritakan sedikit."

Zhang Qiu tahu bahwa ayahnya juga menyukai hal-hal ini. Rak buku di rumah kebanyakan berisi buku-buku tentang feng shui. Ketika dia memikirkan sembilan pilar hitam di lapisan kedua ruang pemakaman utama, dia tergoda untuk menanyakan lebih banyak pertanyaan kepada ayahnya. Jadi dia menceritakan tentang detail makam dan mengecualikan bagian tentang melihat pria bermata merah itu.

"... Negara bagian Gu Mu terletak di Shandong saat ini, tapi makam itu ada di Xi'an. Meskipun prasasti di loh batu adalah tiga karakter Negara Gu Mu, tetapi tidak ada informasi lain yang tersedia dan juga tidak ada pemilik makam. Jadi sulit untuk menilai usia spesifik ...... "Zhang Qiu berbicara dengan samar tentang pemilik makam.

"Saya hanya mengambil sebagian kecil gambar dari sembilan pola pilar. Ayah, kita pulang, mari kita teliti dan diskusikan bersama. "

"Hanya lokasi ini, tidak ada yang lain?"

"Tidak." Zhang Qiu tampak bingung pada ayahnya. "Ayah, ada apa denganmu hari ini?"

Zhang Qiu adalah anak tunggal. Dia memiliki hubungan dekat dengan ayahnya sejak dia masih kecil. Itu adalah kejadian umum ketika dia dengan bodohnya mengobrol dengan ayahnya dengan cara 'tidak menunjukkan rasa hormat kepada yang lebih tua *'. Ketika dia keluar dari stasiun hari ini, dia menemukan bahwa suasana hati ayahnya agak salah, terutama serius.

* (idiom) tidak sopan

"Jujur saja, apa ada yang aneh terjadi di kuburan?" Pastor Zhang menghentikan mobil dan mata yang mati terus menatap wajah putranya. "Karena kamu kecil, kamu menyentuh hidung saat berbohong. Katakan yang sebenarnya atau hati-hatilah saat aku memukulmu."

Zhang Qiu memerah. Bagaimana dia menceritakan masalah seperti ini dengan ayahnya? Dia bisa melihat ayahnya serius dan dia menanam jamur setengah hari sebelum dia memecahkan toples dan berkata: "Saya juga tidak yakin, sungguh Ayah! Dia menatapku dengan mata merah dan kemudian aku pingsan. Setelah itu, apa yang terjadi, saya tidak terlalu berpikiran jernih. Aku bangun dan ditutup dengan itu... "

Dia jatuh di sepanjang semuanya dalam satu tarikan napas, Pastor Zhang mendengar tentang mata merah tua itu, pikirannya langsung berdetak. Wajahnya menjadi hitam, dan Zhang Qiu tahu ada yang tidak beres.

Ayah, apa yang terjadi?

"Ada janin iblis bermata merah di perutmu." Pastor Zhang melihat wajah putranya memutih, hatinya terasa tidak enak. Dia menyalakan kembali mobilnya. "Menurut apa yang Anda katakan, pria itu mungkin seorang jiangshi selama lebih dari 3.000 tahun."

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang