Bab 34

432 52 3
                                    

Makam Kaisar Hui dari Jin Pt 2

Apartemen sewaan Zhang Qiu adalah satu kamar tidur dan satu aula. Furnitur tersebut dibeli oleh pemilik rumah dan digunakan oleh beberapa siswa; Anda bisa menebak seberapa buruk itu. Dia biasanya membuat dan merapikan cukup untuk memiliki beberapa ruang untuk berjalan. Tidak ada ruang makan, jadi dia menyelesaikannya dengan makan di penjual pinggir jalan. Sekarang dengan Li Shu dan zongzi kecil di sini, dia merasa apartemen itu agak kumuh dan berantakan.

Dan Li Shu merapikannya untuknya, tapi keterampilan merapikan Li Shu hanya bisa ditoleransi di permukaan.

Bagaimanapun, Zhang Qiu, yang mengira dia adalah kepala keluarga, ingin mengubah tempatnya. Dia membeli roti kukus dan susu kedelai di pagi hari untuk sarapan dan kembali dengan jari-jarinya menghitung harta karunnya yang kecil. Setelah diperhitungkan, dia bisa menyewa apartemen dengan dua kamar dan satu hall. Jadi Little Zongzi bisa mendapat kamar. Dia dan Li Shu-

Oh, bisa juga berbicara bagus di bawah selimut.

"Apakah susu kedelai panas?"

Zhang Qiu kembali ke akal sehatnya dan dengan hampa menarik napas. "Suhunya pas!"

"Lalu kenapa wajahmu merah?" Mata Li Shu terlihat sedikit ingin tahu.

Hanya memikirkan sesuatu yang murni! Namun, wajahnya tenang dan tenang, mengubah topik, "Setelah makan, kita perlu membeli botol untuk Xiao Jiang."

Duduk bersila di atas meja, Little Zongzi yang berjongkok menjilati susu kedelai dalam mangkuk dengan lelah dengan leher terulur. Susu kedelai terciprat kemana-mana, dan dia sangat senang.

"Nn, juga perlu membeli beberapa pakaian lagi untuk Xiao Jiang." Zhang Qiu melihat sosok kecil putranya dan merasa agak khawatir.

Li Shu tidak keberatan. Setelah sarapan, Zhang Qiu membungkus putranya dengan handuk seperti rok yang dimasukkan ke dalam ranselnya. Kedua orang itu pergi ke supermarket yang mereka datangi tadi malam. Saat mereka membeli botol kali ini, ada gadis pemandu belanja, yang adalah seorang mahasiswa di Universitas terdekat yang bekerja paruh waktu sambil belajar. Ketika dia melihat Li Shu, dia tidak menggerakkan matanya.

Zhang Qiu terbatuk dua kali dan berkata dengan kaku, "Kami mencari sebotol untuk putranya." Dia menunjuk ke Li Shu, yang memiliki wajah dingin dari awal sampai akhir.

"Ah, jadi pria ini sudah menikah!"

"Ya, ya, saudara laki-laki saya [1] sangat mencintai istrinya." Zhang Qiu berkata dengan nakal. Dia melihat gadis itu kecewa, dan dia semua tersenyum sambil mengajukan permintaan, "Botol susu sebaiknya dilindungi dari jatuh, kami tidak ingin gelas. Lebih baik memiliki termometer... "

"Ya, sangat mencintai." Di samping, Li Shu tiba-tiba muncul dengan kalimat, sementara matanya menatap Zhang Qiu, yang berbicara tanpa henti.

Zhang Qiu tertegun dan wajahnya menjadi sedikit merah.

Setelah membeli botol, Li Shu mendorong keranjang belanja dan dengan acuh tak acuh memandang Zhang Qiu. "Istri? Hmm? "

Awalnya, panas di wajahnya telah menghilang, tetapi dengan pertanyaan retorik rendah Li Shu, wajah Zhang Qiu menjadi merah tak terkendali. Dia berpikir bahwa dia bukanlah orang yang pemalu. Di masa lalu, ibunya menarik telinganya dan memarahinya, tetapi dia tidak merasa sedikit malu, tetapi sekarang Li Shu hanya mengatakan sepatah kata pun, dan dia tersipu. Li Shu pasti memberinya obat!

"Siapa istrimu? Kamu adalah istriku yang cukup baik. " Zhang Qiu mendengus membalas.

Li Shu memikirkannya dan berkata seolah-olah baik untuk menuruti, "suami [2] ." Suaranya yang dalam dan rendah membawa sedikit godaan.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang