Ini bukan mimpi!
Ha-ha-ha-ha bukanlah mimpi !!!
Zhang Qiu duduk dengan gembira di samping tempat tidur, memisahkan sepasang kaki putihnya, memasukkan tangannya ke dalam pahanya dengan senyum konyol.
Dia tidak berharap Li Shu menjadi orang yang pengap, hanya mengatakan bahwa dia mencintainya sampai mati! 'He-he-he' dia di larut malam, ah pemalu banget! Di dalam hatinya memang seperti itu tapi ekspresi wajahnya sombong sampai mati.
Zhang Qiu mempelajari pahanya sendiri dengan hati-hati, mengidentifikasi jejaknya, dengan senang hati pindah ke kamar mandi, mencuci dan memilih celana pendek untuk dipakai.
"Sarapan."
Itu adalah suara Li Shu. Zhang Qiu keluar dari kamar mandi, menyingkirkan senyum di wajahnya, melihat Li Shu, dan bersenandung sedikit muram, "Jangan kira aku tidak tahu apa yang kamu lakukan di malam hari!"
“Apa yang saya lakukan di malam hari?” Li Shu bertanya.
Serangan malam diam-diam padanya! Lakukan yang terbaik, terutama langsung! Zhang Qiu menyembunyikan pikirannya dan bertanya, “Kamu berhasil. Mengapa lagi saya perlu mengingatkan? ”
"Biarku lihat." Li Shu memikirkannya dengan hati-hati dan melihat Zhang Qiu menatapnya, dengan sengaja berkata, "Kamu menggertakkan gigi dan mendengkur, aku mencubitmu dua kali tadi malam."
Apakah kaki ini terjepit? Tapi orang mesum yang secara khusus mencubit akar pahanya hanya untuk menghentikannya dari mendengkur, selain itu posisinya hampir dekat dengan bola - Zhang Qiu sangat marah sehingga dia melihat tatapan acuh tak acuh Li Shu dan berkata, "Bukankah kamu menciumku tadi malam ? ” Jika dia (LS) berani berkata tidak, dia hanya akan menggigit Li Shu sampai mati dan tidak lagi menyukai Li Shu.
Pria terak!
"Iya."
Sisi lain dengan murah hati mengakui dan Zhang Qiu, yang beberapa saat lalu sedang asyik mendengar tipuan besar penyangkalan, tidak dapat berbicara, tergagap: "Ke —- mengapa kamu seperti ini ah!"
“Lalu apakah kamu menyukaiku seperti ini?” Li Shu mendekati Zhang Qiu selangkah demi selangkah, menatap mata Zhang Qiu.
Zhang Qiu tersipu pada Li Shu yang memandangnya seperti itu, tertawa heh-heh dan terutama dengan tajam berkata, "Li Shu, apakah kamu menyukaiku?"
Li Shu menundukkan kepalanya dan mencium bibir Zhang Qiu seolah-olah terinfeksi oleh rasa manis yang luar biasa dari wajah Zhang Qiu, dan bibirnya terangkat, "Ya."
Otak mencapai batas dan meledak seperti kembang api, Zhang Qiu dengan bersemangat ingin turun tangga untuk berlari dua putaran.
Li Shu mencubit wajah Zhang Qiu, "keluarlah untuk sarapan."
"Raungan."
Pixian HuiWang memandang Zhang Qiu dari atas ke bawah. Zhang Qiu yang mengira dia terlalu pamer sehingga membuat Pixian HuiWang memikirkan saudara keduanya, makan di bawah tekanan. Li Shu masuk ke dapur untuk selai. Pixian HuiWang menatap punggung Li Shu di dapur dan melihat lagi ke Zhang Qiu yang tersenyum terkendali tetapi bisa merasakan kegembiraannya.
"Apakah Anda mengerti (1) Li Shu?"
"Ah?" Zhang Qiu tercengang oleh pertanyaan mendadak Pixian HuiWang dan berkata, "Saya tidak mengerti sebelumnya, tapi perlahan saya akan mengerti nanti."
Pixian HuiWang melihat Li Shu datang, menekan bibir dengan lembut dan berkata, "hati-hati."
Hati-hati? Hati-hati apa? Saat Zhang Qiu ingin melanjutkan pertanyaannya, Pixian HuiWang berdiri dan berkata dengan ringan, "Saya sudah makan, saya akan turun untuk jalan-jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...