Bab 9

541 87 0
                                    

Dia meletakkan tangannya di kulit aneh itu dan tidak bergerak. Orang lain sepertinya tidak bergerak. Apakah itu orang mati?

Dalam kasus ini, dia lebih suka mati.

Zhang Qiu hanya bernapas sedikit, kulit di bawah tangannya bergerak, tulang yang dingin dan keras yang dia sentuh dengan jelas, adalah tangannya.

Tiba-tiba rambut di punggungnya berdiri, Zhang Qiu tidak berani bergerak lagi, tetapi sisi lain tidak bergerak lagi, dan berdiri diam sejenak. Momen itu sangat lambat sehingga Zhang Qiu berpikir itu akan memakan waktu setidaknya beberapa menit, tetapi dalam dua atau tiga detik, otaknya berjalan dengan kecepatan tinggi, matanya sedikit beradaptasi dengan kegelapan, tekstur logam obor tidak jauh dari tanah, dan Zhang Qiu menahan napas dengan keras, hampir pada saat yang sama menyelesaikan aksinya.

Menghapus tangan sisi lain, menyentuh belati di antara pinggang, menggulung senter, membuka lampu dan bersinar dengan hebat di sisi lain.

Mata lubang hitam itu menatapnya tanpa bergerak. Otot-otot wajahnya telah lapuk dan kering. Zhang Qiu bahkan tidak berpikir untuk mengangkat belati di tangannya dan menerkamnya, belajar untuk terlihat seperti Li Shu dan menancapkannya ke tengah alis yang lain.

"Hiss -"

Membayangkan angin bertiup sangat kencang sehingga belati itu meledak, menusuk bingkai mata kiri Jiangshi, mendesis marah. Zhang Qiu dengan cepat menarik belati dan mundur, tapi Jiangshi sudah melompat ke arahnya-

Dalam sepersekian detik, dia benar-benar merasakan betapa garis hidup dan mati itu. Jiangshi itu begitu cepat sehingga ketika datang, itu membawa angin kencang, cakar tajam dari kuku kering membidik wajahnya.

Ini sudah berakhir.

Zhang Qiu bersandar ke dinding dan menunggu dengan putus asa untuk kematiannya. Paku tajam di cakar itu berdiri diam hanya satu sentimeter dari matanya. Zhang Qiu tidak berani berkedip. Tiba-tiba, Jiangshi yang berlawanan tampak ketakutan. Dia menyentakkan kakinya yang menyusut dan segera berbalik dan lari.

Pemandangan punggungnya tampak menyedihkan, seperti dia baru saja menindas Jiangshi.

Sangat aneh sehingga Zhang Qiu berpikir dia bisa memikirkannya saat ini.

Ada keringat dingin di dahinya, dan Zhang Qiu menyeka dua secara acak. Satu tangan memegang tanah, tiba-tiba perutnya sakit dan dia jatuh kembali ke tempat duduknya. Perutnya semakin sakit. Segera lapisan keringat dingin muncul di kepalanya. Tubuhnya meringkuk seperti bola. Zhang Qiu meletakkan tangannya di atas perutnya. Pikirannya rumit.

Seharusnya dia ketakutan sekarang.

Zhang Qiu menggigit bibirnya dan membiarkan dirinya berpikir sebanyak mungkin tentang rasa sakit di perutnya. Dia bersandar ke dinding, mengangkat senter dan melihat sekelilingnya. Di depannya ada deretan figur terakota warna-warni, mengenakan pakaian Han, dengan pemerah pipi merah di wajah mereka yang sangat putih, masing-masing dengan alat musik yang berbeda di tangan, memandangnya secara serempak.

Itu adalah penguburan patung tembikar, meskipun lebih kecil dari orang sungguhan, sekitar satu meter, tetapi lima fitur itu jelas, dan jumlahnya besar di makam yang gelap ini. Semua memandangnya, aneh dan menakutkan.

Tapi perutnya sakit, dia tidak bisa berdiri. Semakin dia melihat patung-patung terakota, dia semakin merasa bahwa mereka akan hidup. Dia bahkan mendengar musik yang indah di telinganya.

Ada yang salah dengan itu.

Zhang Qiu dengan cepat menangkis senter, mengalihkan pandangannya, dan suara permainan perlahan memudar menjadi langkah kaki yang tidak teratur.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang