Bab 41

211 32 1
                                    

Bab 41: Makam Kaisar Hui dari Jin [9]

Menuruni lubang


Kalimat 'menggali' Su WanTing yang menggembirakan baru saja jatuh, lalu tiba-tiba terdengar desiran angin dan pohon willow yang tertiup angin bergoyang liar di hutan; seperti meratapi. Suasana tiba-tiba menjadi menakutkan. Zhang Qiu tidak tahu apakah itu ilusi, tapi dia jelas merasa dingin dan muram.

Liu bersaudara, yang baru saja mengeluarkan sekop Luoyang, ketakutan dengan situasi sekarang dan mundur dua langkah. Tanpa diduga, mereka tidak berani memulai.

“Kenapa kamu berhenti? Bukankah kalian atau Earth Masters turun ke lubang dengan nyali? " Su WanTing berkata dengan sinis.

Bald Head tidak pernah menghormati Su WanTing, tapi kali ini dia yang memimpin dengan mengatakan, "Beri aku alatnya." Da Liu menyerahkan sekop Luoyang kepadanya, dan yang mengejutkan, dia merasa seperti embusan angin bertiup ke pergelangan tangannya seperti hawa dingin yang bisa menembus tulangnya; dia tidak bisa membantu mundur. Kepala Botak mendelik dan meraih sekop Luoyang. Di samping, Pingquan melihat sekop yang diserahkan Xiao Liu. Keduanya saling memandang dan terjun langsung ke tanah.

Sekop itu masuk jauh ke dalam bumi. Kemudian dalam sepersekian detik, Zhang Qiu merasa angin di sekitarnya telah berhenti.

"Tidak. Tidak masalah." Da Liu berkata dengan senang dan bibir bergetar.

Zhang Qiu merasa tidak sesederhana itu. Benar saja, setelah udara diam sedetik. Tiba-tiba, pada gemerisik dedaunan yang tertiup angin, terdengar suara gemeretak ranting-ranting pohon willow. Suaranya sangat keras dan aneh. Sama sekali tidak seperti angin biasa yang bertiup.

Da Liu sangat ketakutan dengan itu, kakinya menjadi lunak dan dia hampir jatuh ke tanah. Xiao Liu, di sampingnya, bergegas membantu. "Ada apa denganmu, saudara?" Sejak histeria terakhir, kakaknya terlalu penakut. Siapa yang tahu mimpi apa yang dia miliki sebenarnya membuatnya ketakutan dan tampak seperti burung puyuh.

Angin menderu-deru seperti sedang menangis.

Kaki Da Liu bergetar. Dia menaruh semua bebannya pada adik laki-lakinya dan tergagap, "Ada- ada hantu, banyak hantu, hantu di seluruh pohon."

Zhang Qiu melihat sekeliling dan tidak melihat hantu, tetapi pemandangan hutan yang menakutkan tidak lebih baik dari semua hantu. Tempat ini memang sangat jahat. Zhang Qiu tidak bisa tidak memikirkan kasim kecil yang mengaku sebagai pelayan.

Apa itu disebut——

Yang Mulia, selamatkan pelayan.

"Pembantu wanita adalah Ling Dang."

Seseorang akan membunuhmu.

Suara itu jelas terngiang di telinganya, tetapi ketika Zhang Qiu menoleh ke belakang, dia tidak melihat apa-apa. Li Shu melihat Zhang Qiu menoleh ke belakang tiba-tiba, jadi dia bertanya, "Ada apa?"

"Apa kau tidak mendengar apapun?" Zhang Qiu melihat Li Shu menggelengkan kepalanya, dia berbisik, “Ingat hantu yang menghantam tembok yang saya katakan terakhir kali memiliki hantu yang mengaku sebagai pelayan? Istri kedua berkata bahwa dia mungkin seorang kasim. Baru saja, dia berbicara kepada saya lagi. "

Alis Li Shu sedikit berkerut. Zhang Qiu mengulangi apa yang dikatakan oleh Ling Dang yang memproklamirkan diri. Wajah Li Shu merosot ketika dia mendengar bahwa 'seseorang akan membunuhmu'. Zhang Qiu juga gugup dengan apa yang dikatakan Ling Dang.

Mereka berbisik di telinga satu sama lain di sini, tetapi di sana, Su WanTing marah dan mengutuk beberapa patah kata. Dia meraih sekop Luoyang di tangan Pingquan dan mulai melakukannya sendiri. Dia menggali dengan sembarangan tanpa metode yang diperintahkan. Pei Qing mengambil sekop di tangan Su WanTing dan berkata, "minggir." Su WanTing tersenyum dan mundur dua langkah. Saat Pei Qing menyekop ke bawah, angin menderu-deru berhenti.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang