Bab 40: Makam Kaisar Hui dari Jin [8]
Tunas Willow di bulan
Suara itu datang dari jauh ke dekat, samar-samar terlihat seperti dihalau oleh embusan angin. Zhang Qiu kedinginan dan mendengar kata-kata, "Yang Mulia, selamatkan pelayan."
"Baba." Itu adalah suara Xiao Jiang.
Suara yang awalnya berputar di sekelilingnya telah benar-benar menghilang setelah suara Xiao Jiang diucapkan. Semuanya terjadi begitu saja seperti fantasi. Hati Zhang Qiu tenggelam. Suara itu barusan mengandung terlalu banyak emosi, yang membuatnya merasa tidak nyaman. Tangan Zhang Qiu berat. Dia menatap Xiao Jiang; dua gigi harimau nya berlumuran darah yang diselimuti cahaya dingin. Ketika dia melihat Zhang Qiu menatapnya, dia segera menyingkirkan gigi harimau seolah-olah dia takut.
Zhang Qiu tertegun dan tiba-tiba teringat bahwa dia telah mengatakan Xiao Jiang tidak dapat menghisap darah, jika tidak, dia tidak menginginkan Xiao Jiang.
"Ayah tidak bermaksud menyalahkanmu." Zhang Qiu tahu Xiao Jiang baru saja menyelamatkannya. Dia menyentuh rambut keriting putranya dan memuji, "Masih perlu berterima kasih pada Xiao Jiang."
Jiangshi Kecil yang dipuji segera menunjukkan dua gigi harimau yang tajam, dengan tubuh kecilnya berdiri tegak, dia berkata dengan gembira, “Aku akan melindungi Baba dan juga adik laki-lakiku di masa depan.”
Melindungi Ayah sangat menyentuh, tetapi kapan ada adik laki-laki? ! Zhang Qiu menyentuh wajah putranya, berpikir: jika ayah zongzi agung Anda melahirkan, maka itu bagus. Lebih banyak lebih meriah. Adapun yang lain, sebaiknya lupakan saja!
“Xiao Qiu, apa yang kamu lakukan berdiri di sana? Memanggilmu tanpa menjawab, ada apa? "
Ada suara familiar di belakangnya. Zhang Qiu menghela napas lega dan mendongak. Pemandangan jalan telah dipulihkan. Dia berdiri hanya seratus meter dari Red Roof Restaurant, tepat di persimpangan jalan.
Pixian Hui Wang berjalan selangkah demi selangkah mendekat sambil tersenyum, tetapi dia tidak bisa menahan cemberut.
"Betapa beratnya Yin Qi ." Kata Pixian Hui Wang.
Zhang Qiu menceritakan kembali apa yang baru saja dia alami, “Kamu ingat wangi manis di Changsha? Aku hanya menciumnya, tepat di belakangku. Ketika baunya menjadi lebih kuat dan lebih pekat, saya bisa merasakan sesuatu di belakang saya ingin menyerang. Untungnya, ada Xiao Jiang. Kemudian, ada suara itu lagi, yang mengatakan, 'Yang Mulia, selamatkan pelayan'. Suara itu seperti hantu; samar-samar terlihat. Untuk pertama kalinya, saya mengira itu adalah hantu wanita. Ketika harus mengatakannya lagi, meski suaranya sedikit lebih jelas, namun sebenarnya adalah laki-laki. ”
Dia bisa merasakan bahwa benda yang berbau harum itu memiliki niat membunuh terhadapnya, tetapi hantu di belakangnya tidak berarti membahayakan dirinya, malah terdengar menyedihkan.
“Tapi pria mana yang akan menyebut dirinya pelayan? Seharusnya bukan hantu yang suka bermain peran… ”Zhang Qiu sendiri tidak bisa terus membicarakannya. Jika itu benar-benar hantu yang suka bermain peran, maka dia akan benar-benar menuliskan kekagumannya dengan huruf kapital. Hantu keluarga siapa yang begitu malas sampai bosan?
Pixian Hui Wang memikirkannya, “Mungkin hantu ini tidak bisa dianggap sebagai manusia. Bagaimana saya mengatakan ini? Di zaman kuno, beberapa kasim menyebut diri mereka sebagai pelayan. "
Seorang kasim tidak menyebut dirinya budak?
Pixian Hui Wang mencemooh, "Sebutan ini digunakan setelah Pengadilan Qing."
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...