LaoDa bermarga Jin, kira-kira berumur empat puluh, tingginya kira-kira sedang, biasanya mengusung gaya Kakak, penampilan seorang pemimpin, dan sekarang mereka melanggar semua pujian. Dia dengan senang hati menunggu orang-orang melakukannya sekarang. Tangannya gemetar. Ada sebatang rokok di tangannya, dan dia tidak merokok. Itu sangat tenang
Dia sendiri pendiam, tetapi keempat pria itu tidak tahan. LaoSan adalah orang pertama yang bertanya, bahkan LaoNi yang terkenal licin juga kehilangan kesabaran.
"Kakak, apakah kamu mengatakan bahwa makam itu tepat di bawah laba-laba?" LaoNi berpikir tentang laba-laba yang dicat hitam itu kulit kepalanya mati rasa, tetapi ketika dia memikirkan sesuatu di dalam kubur, dia tidak mati rasa.
Di sebelahnya, LaoSan buru-buru berkata: "Kakak, tunggu apa lagi!"
Jin LaoDa tidak berbicara. Ketika asap sudah habis, dia berdiri dan menatap Zhang Qiu dan Li Shu.
LaoNi tahu bahwa Kakak tidak ingin berbicara lebih banyak di depan orang luar, dia mengedipkan mata kepada saudara-saudara itu, dan menekan masalah ekspor, tetapi kegembiraan wajahnya tidak terkendali.
Zhang Qiu berdiri di kejauhan dan melihat beberapa orang yang semuanya pintar dan tenang. Dia bertanya pada Li Shu, "Mereka menganggap kami bodoh! Wajah mereka semua cerah, saya cukup senang dengan beberapa kata ini. Tetap saja, tidak ada yang ditemukan di sini."
Li Shu tidak berbicara.
Setelah pertemuan tersebut, Jin LaoDa datang bersama adik laki-lakinya. Hasil dari konsultasi tersebut adalah membakar laba-laba.
Zhang Qiu ingin mengatakan bahwa sekarang dalam cuaca seperti ini, itu tidak akan bekerja dengan baik, itu akan dengan mudah membakar seluruh hutan pegunungan.
Tetapi beberapa orang itu harus bisa mendapatkannya. Dia tahu bahwa tidak ada yang mau mendengar apa yang dia katakan. Bagaimana mungkin orang yang lembek seperti dia mengatakan sesuatu?
Meskipun dia tidak tahu siapa Pixian Hui Wang, dia melihat penampilan orang-orang ini. Makam ini juga merupakan makam besar.
Mereka kembali dari jalur aslinya. Kali ini, sikap Jin LaoDa begitu keras sehingga dia dan Li Shu berjalan di depannya. Li Shu memiliki sikap dingin tetapi tidak mengatakan apa-apa.
"Jangan takut." Suara Li Shu rendah dan agak dingin, tapi jantung Zhang Qiu tiba-tiba berhenti.
Setelah sepuluh menit berjalan, tercium bau daging panggang di udara. Zhang Qiu muntah dan Li Shu menatapnya. Zhang Qiu melambaikan tangannya untuk menunjukkan bahwa dia baik-baik saja. Dia sering muntah karena sudah terbiasa.
Tanahnya berantakan dan tubuh laba-laba ada di mana-mana.
Zhang Qiu menatap tanah dengan waspada. Jika seekor laba-laba muncul dari atas kepalanya, dia akan segera menarik Li Shu untuk berjalan dan mengatakan sesuatu. (T / N: ZQ ingin bersikap tangguh)
Sepi di sekitar, dan tidak ada suara mencicit, sepertinya angin tenang, dan kesunyian itu agak aneh.
Setelah beberapa saat, Zhang Qiu mendengar seseorang berbisik dari belakang, yang berarti sekelompok laba-laba itu lari. Jika mereka tidak memegang kendali, mereka akan menemukan kuburan itu terlebih dahulu dan mereka akan dibakar sampai mati. Jin LaoDa juga setuju bahwa dia akan menjadi yang pertama lagi. LaoDa, yang bertingkah seperti anak sekolah, tersenyum begitu lembut dan berkata bahwa Li Shu bisa pergi istirahat, berkata bahwa energi semacam ini baik untuk saudara mereka.
Bukannya Jin LaoDa tidak ingin Li Shu bekerja keras. Sebaliknya, dia tidak bisa melihat melalui orang lain, takut akan hal-hal buruk, bahkan jika dia sedang menggali kuburan. (T / N: Jin LaoDa adalah paranoid)
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...