Bab 26

351 56 1
                                    


Xiao Liu tidak mengenal pria yang melarikan diri itu. Menurut apa yang dia katakan, dia ingin berakting di tengah malam, tidak menyangka akan membunuh pihak lain. Dia takut dipotong di tengah jalan oleh orang-orang, baru kemudian mengulurkan tangannya. Dia hanya tidak mengharapkan orang lain menjadi sangat baik.

Xiao Liu tidak tahu siapa di balik berita itu.

Li Shu mengejutkan Xiao Liu dan mengikatnya di hotel. Mereka bertiga mengemudi sepanjang malam, keberadaan mereka terungkap. Hotel ini dan bahkan daerahnya tidak aman untuk ditinggali.

“Orang-orang di balik berita itu sangat penuh kebencian. Dia tidak memiliki kekuatan untuk keluar dan seseorang maju untuk mengambil manik itu untuknya. " Zhang Qiu mendengus dan secara alami memikirkan orang-orang di belakang Jin LaoDa, yang pasti akan mendapatkan manik-manik di Xianxi dari Jin LaoDa. Dia takut orang-orang di belakang Jin LaoDa telah membiarkan berita itu pergi.

Sekarang airnya telah kacau, dan jalan menuju Shandong banyak rintangan.

Li Shu mengemudi di jalan raya, dan tidak menyesuaikan navigasi. Dia mencari jalan keluar dan turun dari jalan raya. Itu kota kecil. Zhang Qiu melihat sekarang sudah pukul dua belas. Li Shu memarkir mobil tepat di hutan pedesaan yang jarang, tertutup oleh malam, dan ketiganya berencana untuk melakukannya malam ini.

Sekitar pukul 6 pagi, Li Shu pergi ke kota dan mereka sarapan santai. Zhang Qiu membeli air dan makanan dan mereka melanjutkan perjalanan.

Ada mobil yang mengikuti di belakang.

Li Shu berbelok ke kiri dan berhenti di jalur tambahan. Zhang Qiu berbalik dan melihat ke belakang. Kemudian sebuah mobil subkompak mengikuti. Seharusnya ada empat orang di belakang kaca depan. Mereka tidak bisa melihat melalui film dari luar. Orang-orang di belakang tidak tahu bahwa mereka ketahuan.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang?"

Duduklah dengan tenang.

Suara Li Shu baru saja turun, dan mobil itu melaju ke depan, dan mobil di belakangnya berakselerasi. Tidak banyak lalu lintas di jalan-jalan kota pada pagi hari. Tidak ada lalu lintas sama sekali untuk menghentikan mereka. Pengemudi itu mengemudi sangat dekat di belakang.

Mereka tidak bisa menyingkirkannya.

Kecepatan seragam. Pixian HuiWang tiba-tiba berkata dari kursi belakang.

Li Shu memperlambat laju mobil, bagian belakang melaju ke arah tabrakan, dan Pixian HuiWang membuka jendela, memancarkan cahaya dingin di tangannya. Dengan cepat, Zhang Qiu tidak melihat apa itu, itu sudah ditembakkan. Kemudian dengarkan suara rem darurat di belakang, lalu “bang-bang-dong—” dan teriakan, karena mobilnya terlalu kencang, tidak bisa langsung dikendalikan ke area hijau.

Mobil mereka jauh dari mobil di belakang. Zhang Qiu melihat ban depan meledak.

“Apa yang barusan kamu lempar? Terlalu keren!"

Pisau buah.

Mata Zhang Qiu berbinar-binar dan dia tidak mengharapkan Pixian HuiWang yang cantik dan berwajah lembut akan melakukannya. Saat dia akan terus bertanya, Li Shu berkata dengan ringan, "Lihat peta."

"Baik." Zhang Qiu lupa meminta nasihat dari Pixian HuiWang, menyalakan ponselnya dan menemukannya. “Kita keluar jalur sekitar 10 kilometer, berbelok ke depan dan ambil G08 National Highway, lalu pergi ke jalan raya sedikit lebih cepat.”

“Mobil tidak dapat digunakan, navigasi ke stasiun kereta.”

Pemikiran Zhang Qiu sama, baru saja mengalami kecelakaan mobil, sekarang lalu lintas sangat buruk, mobil tidak bisa lagi digunakan, “tapi bagaimana cara membeli tiket tanpa KTP?”

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang