Bab 5

748 96 2
                                    

CATATAN: LaoDa, LaoNi, LaoSan, LaoSi, LaoWu secara harfiah berarti No. 1, No. 2, No. 3, No. 4, No. 5 secara berurutan.

•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•●•

Empat orang di luar mobil sedang berkemah. LaoDa memegang selembar kertas kusut di tangannya, kusut, dan secara tidak sengaja mengangkat matanya dan melihat sekeliling.

Zhang Qiu menemukan bahwa mobil itu sebenarnya diparkir di pegunungan dan hutan, dikelilingi oleh tanaman hijau subur. Dia sekarang tidak bisa dibedakan dari tenggara dan barat laut.

Melihat Li Shu, yang sedang duduk diam di sisi mata, "Jam berapa sekarang?"

Orang lain melihat arlojinya dan melapor sebentar.

Zhang Qiu berjongkok, "Aku sebenarnya tidur hampir dua puluh empat jam!"

Ketika Li Shu tidak menjawab yang terakhir, dia melihat Zhang Qiu menyentuh perutnya dan bergumam, "Pantas saja aku lapar."

......

Api dinyalakan di depan tenda dan air panas menyala di atasnya.

Zhang Qiu diberi sekantong biskuit terkompresi dan duduk di sudut dan dengan giginya, robek hingga terbuka. Dia menggigit dan menjilat seperti tupai, kehabisan irisan saat makan, saat dia memakan mulutnya yang kering. Dia melihat ke kompor yang terbakar. Air panasnya, belum dibuka. Dan di sebelahnya, Li Shu menyerahkan cangkir itu ke tangannya.

"?"

Li Shu hanya menatapnya. Zhang Qiu menanggapi dengan agak lambat. Sesaat kemudian dia hanya tahu bahwa orang lain telah memberikannya kepadanya. Dia dengan cepat mengambilnya, minum sedikit, dan membisikkan kartu orang baik kepada Li Shu.

Sebaliknya, LaoSan menatap Zhang Qiu dengan jahat karena orang yang salah diculik, dia dimarahi oleh Kakak dan semua apinya sekarang berada di kepala Zhang Qiu.

Batu di tangannya, LaoSan menunjuk ke arah Zhang Qiu, memegang cangkir dan mendongak untuk minum air, matanya berkedip dengan kejam.

Zhang Qiu sedang makan biskuit dan berair. Dia hanya mendengar suara bantingan dari telinganya. Kompor depan tiba-tiba terbanting dan disiram air panas.

"Sial, siapa yang melakukannya!" LaoSan berdiri dan merosot di atas pakaiannya saat dia mengarahkan pandangan ke Zhang Qiu.

Zhang Qiu:...

Aku baru saja menjilat kue!

Li Shu melangkah di depan Zhang Qiu dan menyapu Lao San dengan dingin, yang sangat marah. Lao San ketakutan oleh matanya dan tampak seperti darah akan membeku. Dia berdiri di tempat yang sama dan menunggu selama dua detik sebelum menjawab: "Sial, aku tahu itu tanganmu."

Sebaliknya, LaoSi dan LaoWu juga muncul dan jelas ingin membantu LaoSan.

Ketiganya tinggi dan berdiri berjajar. Sepertinya Li Shu sangat kurus.

Zhang Qiu bersandar pada Li Shu saat ini, tiga lawan dua, bukanlah pertarungan yang seimbang.

Ketika adegan itu adalah konfrontasi, tiga lainnya digagalkan, dan tidak ada yang memulai apa pun.

LaoDa, yang telah duduk dan tidak bergerak, tiba-tiba berbicara dan tidak sabar: "Apa yang kamu lakukan! Tidak melakukan apa-apa, tidurlah lebih awal! " LaoNi kemudian bermain di sekitar lapangan, berbisik di telinga LaoSan dan tidak tahu apa yang dia katakan, LaoSan tenang, lalu berubah menjadi tenda.

Apinya dipadamkan, dan hanya lampu redup di kamp, ​​dan semua orang berpencar.

Zhang Qiu melihat punggung Li Shu. "Terima kasih." Meskipun dia tidak tahu apa yang baru saja terjadi, Li Shu pasti membantunya.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang