Bab 50: Xiezhi [6]
Teori tidak mau dan berhenti
Qi Xi tidak memedulikan suara "oh". Dia baru saja bangun dengan suara malas, menguap dan berkata, "Ini benar-benar kebetulan. Kalian mau kemana? Aku akan pergi ke Hami, dan kudengar melon Hami enak di sana. "
"Saudara Qi, Saudari Ping tidak mengizinkan kami mengungkapkan rencana perjalanannya." mengingatkan Xiao Zhang di samping.
Qi Xi setengah menyipitkan mata dengan cara yang sangat genit dan berbisik: "Aku sudah mengatakannya. Lupakan saja, kalian hanya memperlakukannya seolah-olah aku tidak mengatakan apa-apa. "
Zhang Qiu tertawa. "Benar-benar kebetulan kita pergi ke arah yang sama." Lu Feng telah menemukan di mana Desert Falcon akan membuat film.
"Maka itu benar-benar kebetulan." Ketika Qi Xi selesai berbicara, dia dengan sengaja mendekat. Zhang Qiu melihat wajah Qi Xi yang membesar tanpa kekurangan -seperti wajah yang halus dan menawan. Jika Li Shu tidak mengatakannya, dia bisa mengaitkannya dengan roh rubah daripada Xiezhi.
Li Shu menarik Zhang Qiu dari belakang, memeluknya dan menatap Qi Xi dengan dingin. Qi Xi mendecakkan lidahnya, menatap Zhang Qiu dan berkata, "Kupikir kamu menyukai kecantikanku dan sengaja mengikutiku ke sini." Dia mengangkat bahunya pada tatapan dingin Li Shu. "Sepertinya aku terlalu banyak memikirkannya."
Zhang Qiu berpikir dalam hati: bahkan jika ada lebih banyak keindahan, Li Shu keluarganya akan tetap menang! Tapi sekarang ketika Qi Xi mendekatinya, ada firasat ilusi bahwa orang lain sepertinya tahu tujuan mereka.
Xiao Zhang bergegas, menarik Qi Xi dan berbisik, "Saudari Ping berkata kamu tidak boleh bertengkar di luar."
"Kami semua adalah kenalan lama, hanya bertukar perasaan. Xiao Zhang, kamu terlalu sensitif. Kamu masih muda, kamu harus berhati-hati agar tidak kehilangan garis rambutmu. "
Xiao Zhang berpikir: Kamu pikir aku buta ah ?! Hampir mulai berkelahi beberapa saat yang lalu, tetapi sikap mengesankan sisi lain berambut panjang lebih kuat dari Brother Qi, jika wajah Brother Qi rusak, Sister Ping pasti akan mengulitinya!
Qixi pun terhibur melihat penampilan Xiao Zhang seperti sedang menghadapi musuh yang hebat. Dia sengaja pergi ke Zhang Qiu dan melihat daging lembek Xiao Zhang memantul ketakutan. Dia tertawa beberapa kali dengan suara rendah yang lucu dan menyentuh kepala Xiao Jiang di samping Zhang Qiu.
"Saat kita sampai di Hami, aku akan mengukirmu rubah dengan melon Hami."
Jiangshi kecil itu memasang wajah tegas. "Itu terlalu kekanak-kanakan."
Di samping, Zhang Qiu hampir mati karena tertawa. Siapapun yang melihat Xiao Jiang pendek dan gemuk dari tiga atau empat tahun mengatakan kata "kekanak-kanakan" ini akan merasa janggal. Seorang anak besar harus bermain dengan rubah, kan ?!
"Baik!" Zhang Qiu diterima menggantikan Xiao Jiang, hanya berpikir bahwa mereka tidak punya alasan untuk mengikuti Qi Xi. Akan sulit untuk datang ke hotel untuk terus mencari alasan yang baik, daripada hanya sekedar mengikuti.
Tidak akan lama sebelum mereka bisa naik ke pesawat. Kelompok Zhang Qiu pergi lebih dulu dan Qi Xi mengikuti tidak jauh di belakang. Xiao Zhang mendekat dan berkata dengan wajah khawatir, "Saudaraku Qi, aku selalu merasa orang-orang ini mengikuti kita dengan sengaja."
"Ini bukan pertama kalinya aku diikuti. Apa kesalahpahamanmu tentang kecantikanku, Xiao Zhang? " Qi Xi bertanya, mengangkat alisnya.
Xiao Zhang tersedak. Meskipun Brother Qi adalah wajah yang cukup cantik, tetapi apakah benar-benar baik untuk mengatakannya?! Tidak hanya itu, ada dua orang dengan penampilan lebih baik dari Anda di antrian depan! Apa kau tidak punya wajah ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...