Bab Bersponsor 49: Xiezhi [5]
Li Shu menatap Zhang Qiu dengan sedikit godaan di matanya. Oh?
Dengan satu kata itu, Zhang Qiu merasa bahwa Li Shu sedang menggodanya untuk bersenang-senang dan bersikap merayunya. Namun dia tidak percaya ini sekarang, dan menjawab kembali dengan senyum untuk melawan genit, "Xiao Shushu, kamu tidak melihatnya?"
"Lihat betapa pintarnya kamu." Kata Li Shu, menoleh dan melihat sosok yang telah pergi jauh, suaranya dengan dingin berkata. "Su Zhicai tidak menyembunyikan situasi sebenarnya; dia cemas. Dia sengaja melakukannya dengan keriuhan yang besar mungkin takut kita tidak tahu. "
Setelah pesta koktail, sisi lain sudah terungkap dari kegelapan. Kedua pihak yang terlibat saling menghambat. Rombongan Zhang Qiu ingin menghidupkan kembali Zhang Yushui melalui Vena Dewa dan Su Zhicai menginginkan lebih. Ada Phoenix Bead di tangan Pixian Hui Wang, warisan darah Pei Qing yang belum terbangun, dan Xiezhi Qi Xi yang sudah dikenal.
Tetapi untuk saat ini, itu masih merupakan langkah bagi mereka untuk meninggalkan Su Zhicai. Siapa yang tahu apa yang terjadi di Xinjiang menunggu untuk melompat ke atas mereka.
"Faktanya, kita bisa membiarkan Pei Qing tinggal." Zhang Qiu berkata.
Li Shu tampak kedinginan. "Sayangnya kita tidak bisa memilih."
Su Zhicai telah berdiri teguh di tempat terbuka, bagaimana dia bisa membiarkan Pei Qing pergi? Zhang Qiu juga mengira itu benar. Ketika mereka sampai di pintu, mereka tiba-tiba mendengar jeritan di dalam. Bayangan muncul dan Zhang Qiu terlempar ke belakang tetapi ditahan oleh Li Shu. Ketika Li Shu melihat Zhang Qiu menggendong seseorang, wajahnya tenggelam seperti air.
"Yang - Yang Mulia, Nyonya - Kakak laki-laki hilang." Ling Dang merintih dan menangis; matanya merah, seperti kelinci.
Li Shu memisahkan kedua orang itu. Ling Dang takut akan pentingnya ketakutan Li Shu. Dia tidak berani naik untuk menahan Zhang Qiu lagi. Matanya yang berkaca-kaca terlihat sangat menyedihkan. "Mohon Yang Mulia untuk menyelamatkan kakak. Itu semua karena Kakak menyelamatkanku. "
"Pertama, jangan cemas, bicaralah dengan jelas." Zhang Qiu menenangkan Ling Dang. Lu Feng dan Hua Ting di ruang tamu ikut. "Dia di sini pukul lima, menangis sampai sekarang. Pei Qing ditangkap tadi malam. "
Ling Dang menangis sangat keras dan memberi tahu mereka tentang semalam.
Ling Dang ingin melakukan yang terbaik untuk membalas kebaikan Zhang Qiu ketika pengawasan ayah dan anak Su diajukan di bangsal. Dalam pikirannya, dia akan mati jika Zhang Qiu tidak memiliki manik roh padanya. Namun Pei Qing tidak setuju dengan gagasan pengawasan itu, merasa bahwa itu berbahaya. Ling Dang kemudian menghentikan niat ini.
Tadi malam, Pei Qing mengajak Ling Dang ke lingkungan sekitar untuk makan malam. Ling Dang sudah bisa memiliki entitas di malam hari. Ketika Pei Qing pergi ke toilet, Ling Dang melihat putra Su Zhicai, Su Yu mendekatinya.
"Saat dia melihat saya, saya bingung. Saya sangat takut sehingga saya ingin melarikan diri. Saya tidak tahu apa yang telah dia lakukan. Saya tidak bisa berubah menjadi bentuk kehampaan. Kemudian, kakak laki-laki datang setelah saya. Untuk menyelamatkan saya, dia ditangkap. Ada bayangan gelap yang masih mengejarku. Saya lari setengah hari... "Ling Dang menyalahkan dirinya sendiri," Menyalahkan saya atas ketidakbergunaan saya. Saya tidak bisa menyelamatkan kakak. Hic , salahkan aku - tidak berguna. "
Tangisan itu berubah menjadi cegukan dan terengah-engah.
Zhang Qiu membekap rambut Ling Dang, menatap Li Shu dengan wajah tenang. "Kamu benar; Su Zhicai benar-benar ingin mengumpulkan semua musuh dalam satu gerakan. " Dia berkata kepada Ling Dang, "Anda dapat yakin bahwa Pei Qing akan baik-baik saja. Su Zhicai akan membuat pil penguat yang besar. Dia belum mengumpulkan semua bahan, dan menunggu kami menjatuhkan pangsit untuk muncul. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...