Zhang Qiu diliputi kecemasan karena mengkhawatirkan wajah Li Shu dan juga memandang rendah dirinya sendiri sebagai penipu yang putus asa [1] . Sekarang, hidup adalah hal terpenting.
Dia khawatir untuk waktu yang lama. Dia tidak berani menggerakkan kakinya. Begitu Li Shu dan Pixian HuiWang terlihat sangat tenang, dia bertanya, "Apa rencananya?"
"Tidak ada ide."
Zhang Qiu:…
Saya tidak tahu harus berkata apa, selama kalian bahagia . Dia melihat sekeliling; dindingnya dipoles dengan sangat halus. Jika seseorang ingin memanjat tembok dan berpegangan pada puncak terowongan, itu tidak mungkin. Terowongan di depan panjangnya seratus meter. Dia tidak tahu berapa banyak air di belakangnya; jika kurang, daripada berlari dengan kecepatan akan baik-baik saja tetapi jika itu banyak, maka itu tidak mungkin.
Melihat ke depan dan ke belakang, sepertinya tidak ada jalan yang memungkinkan.
"Saya telah menyapu pikiran saya dan tidak dapat menemukan rencana pelarian yang layak." Zhang Qiu mengakui bahwa otaknya tidak bekerja dengan baik.
Li Shu menunjuk ke atas dan Zhang Qiu berkata dengan cepat, "Terlalu licin untuk pergi tanpa memaksakan diri."
"Kalau begitu pegang erat-erat."
Begitu suara itu jatuh, suara “gedebuk, gedebuk–” datang dari salah satu ujung lorong makam yang hitam pekat, seperti benturan batu yang menghantam tanah. Suara itu semakin dekat dan dekat. Zhang Qiu bahkan bisa mendengar seseorang meminta bantuan.
“Itu Hong–” tertegun, dia menelan kembali 'adik' dari ujung lidahnya. Kulit kepala Zhang Qiu mati rasa dengan tatapan tajam Li Shu. Hatinya berlinang air mata, tapi di wajahnya dia berkata sembarangan, "Wanita itu menangis minta tolong."
bantuan.
“Itu Merah–” tertegun, dia menelan kembali 'adik' dari ujung lidahnya. Kulit kepala Zhang Qiu mati rasa dengan tatapan tajam Li Shu. Hatinya berlinang air mata, tapi di wajahnya dia berkata sembarangan, "Wanita itu menangis minta tolong."
Li Shu bertanya dengan dingin, "Apa, kamu ingin menjadi pahlawan untuk menyelamatkan kecantikan?"
Zhang Qiu akan menangis dan bernyanyi penaklukan [2] untuk Li Shu. Dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.
Li Shu melihat penampilan menyedihkan Zhang Qiu, mengaitkan bibirnya dan tertawa. Li Shu adalah seorang goblin yang menyebalkan persis seperti dugaan Zhang Qiu. Karena terpesona sampai buta, dia bahkan rela dibunuh oleh Li Shu!
Benar saja, dia adalah seorang penipu. Dia putus asa ditanam pada Li Shu.
Suara 'gedebuk—' semakin dekat dan dekat. Teriakan minta tolong dan suara langkah kaki tidak teratur dan rumit. Ada tembakan di antara mereka. Pixian HuiWang menurunkan telinganya, menatap Li Shu dan berkata, "Banyak orang datang ke sini."
Zhang Qiu belum menanggapi, Li Shu memeluk pinggangnya dan berlari ke depan dengan cepat. Tapi sesaat, dia mendengar suara batu bata dan air bertumpuk di belakangnya. “Crash–” “Air-air datang!” Dengan mendengarkan suaranya, volume air tidak boleh kecil. Kata-katanya belum selesai dan seluruh tubuhnya di udara, terbungkus dalam pelukan Li Shu, punggungnya menempel di dada Li Shu.
Dia tidak tahu bagaimana Li Shu melakukannya; tangan dan kakinya melekat erat di atas tembok dan ditambah lagi, ada pria lain dalam pelukannya. Meskipun Zhang Qiu tidak berat, dia juga seorang pria, tanpa cengkeraman, Li Shu masih harus menopang seluruh berat badannya. Zhang Qiu terlalu takut untuk bergerak dan seluruh tubuhnya melekat erat ke dinding batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...