Zhang Qiu mendengarkan Li Shu menyiratkan nada suara yang berbahaya, jantung tidak berdebar, pemikiran yang cermat tidak dapat disembunyikan saat ini, mungkinkah Li Shu bengkok?
Setelah beberapa saat terjerat, Zhang Qiu memutuskan untuk memperhatikannya. Wajahnya merah padam, dengan keberanian besar, tubuhnya jujur dan sengaja digosok sedikit demi sedikit.
Minggir, minggir! Apa yang ingin kamu lakukan? Datang dan aduk aku!
Zhang Qiu sangat senang dan gugup memikirkan perselingkuhan selanjutnya. Dia membungkuk di atas seorang pria untuk pertama kalinya, dan pria itu mungkin tertarik dengannya. Tidak ada yang lebih bahagia dari itu.
"Pa!"
Telapak tangan menampar pantat daging yang bengkok dan membuat suara yang tajam. Itu tidak terlalu menyakitkan. Telinga Zhang Qiu merah, tidak tahu apakah dia pemalu atau bersemangat, benda yang menempel di pangkal pahanya tampak sedikit lebih besar. Telapak tangan dingin Li Shu perlahan turun. Tiba di depannya, sebuah tangan mengulurkan tangan dan menyentuh barangnya sendiri. Zhang Qiu kedinginan oleh dingin dan panas, dan kemudian-
"Menembak?" Li Shu memiliki suara yang sangat lembut diwarnai dengan senyuman.
Ketika Zhang Qiu dilepaskan, dia merasa sedikit lembut. Ketika dia mendengar kata-kata Li Shu, dia sangat malu dan kesal, terutama ketika Li Shu menarik tangannya. Di telapak tangannya ada beberapa benda putih yang menempel di atasnya. Dia menertawakan tembakan keduanya. Tapi inilah kebenarannya. Wajahnya memerah karena marah. Dia mengambil tangan Li Shu dan mengangkatnya tanpa pandang bulu. Dia mengangkat T-shirtnya dan menghapus bukti penyembunyian, "Saya - Saya biasanya tidak."
Oh? Suara akhir Li Shu sedikit naik, jelas tidak dipercaya.
Zhang Qiu sangat marah sehingga dia membuka selimut dan segera bangun dari tempat tidur. Dia berbalik dan secara tidak sengaja menyapu ke bagian kunci Li Shu, yang masih berdiri seperti pistol. Melalui celana pendeknya yang lebar, dia bisa membedakan bahwa isi di bawah selimut itu lebih besar daripada orang kebanyakan. Dia menelan ludahnya, ketakutan. Untungnya, dia tidak mencari kematian.
"Membuat kemegahan tidak ada gunanya. Saya terlalu lelah hari ini. Aku pasti akan melampauimu lain kali. " Zhang Qiu berdiri di samping tempat tidur, tidak lupa mengucapkan kata-kata kejam untuk mendapatkan kembali martabat prianya, melihat bahwa Li Shu akan bangun, dia langsung ketakutan dan menarik diri.
Li Shu geli melihat gertakan Zhang Qiu, terutama ketika kaki pelari lainnya lembut dan seperti spageti, dan pantat kecilnya bengkok. Li Shu sedang menatap pintu dan ketika dia tidak bisa melihat bayangan itu, baru kemudian dia mendapatkan kembali pandangannya.
Zhang Qiu melarikan diri ke wastafel halaman belakang, dan cucu kecil itu sedang menyirami taman. Ketika dia melihat Zhang Qiu turun, dia berkata, "Saudaraku, kamu mandi dan sarapan. Hari ini, Ah Ye mengukus Mantou. " Kemudian dia melihat dengan hati-hati ke Zhang Qiu. Zhang Qiu terlihat sedikit bersalah, pergi ke sisi wastafel dan bertanya, "Ada apa?"
"Saudaraku, benda putih apa di wajahmu itu?" Cucu kecil dengan naif menunjuk pipinya dan memberi petunjuk kepada Zhang Qiu. "Ada juga di pakaianmu."
Bang!
Zhang Qiu, yang akan menjadi lobster kukus, mencucinya dengan sembarangan dengan air dingin dan berkata, "Mungkin itu adalah sesuatu yang tidak sengaja kusentuh."
Cucu kecil tidak terus bertanya. Dia membawa ember itu kembali untuk membantu kakeknya.
Setelah mencuci dan tinggal di halaman sebentar, udang karang kemerahan merasa tenang dan kembali, hanya untuk bertemu Li Shu ketika dia memasuki kamar. Wajahnya memerah tanpa sadar dan dia menundukkan kepalanya untuk merapikan dan turun untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...