Konsep pengembangan ilmiah yang kuat telah lama hancur berkeping-keping, dan sekarang mendengarkan roh esensi Phoenix Zhang Qiu tidak terkejut, tetapi merasa bahwa oh, ternyata manik merah itu sangat bullish ah!
Tapi bagaimana bisa menjadi saudara kedua?
Zhang Qiu menahan perut penuh pertanyaan, dan Li Shu meraih tangannya dan berjalan di sepanjang jalan gelap di belakang Pixian HuiWang dan saudara keduanya, koridornya sempit tapi cukup untuk berjalan berdampingan, barang bawaan mereka hilang kecuali yang ada di tangannya. kembali dari pagi ini.
Setelah beberapa saat, mata Zhang Qiu beradaptasi dengan lingkungan gelap, dan samar-samar dia bisa melihat sosok yang kabur itu. Tiba-tiba dia mendengar desahan "fuh-fuh-fu-fu -" di depannya. Itu terlalu kasar untuk terdengar seperti suara seseorang. Suara itu terkadang lebih keras dan terkadang lebih kecil. Zhang Qiu mengencangkan tangan Li Shu.
"Ini Jin LaoDa."
Suara Li Shu rendah, dekat dengannya, dan terdengar seperti dia mengebor telinganya. Telinga Zhang Qiu menjadi sedikit panas. Dia mengangguk, takut jika Li Shu tidak akan melihatnya, dia berbisik, "Apa yang harus dilakukan sekarang?"
“Setel dengan benar.” Suara Li Shu agak tajam, seperti membawa niat membunuh.
Zhang Qiu menggigil. Dalam kesannya, Li Shu suka melepaskan udara dingin, tapi dia tidak pernah membunuh. Dia tidak bisa tidak mengingat cara Jin LaoDa tiga orang membunuh Lao Fei. Hidungnya sepertinya mencium bau darah yang kuat.
"Dingin?" Li Shu mendekat sedikit, dengan suara lembut dan sedikit kehangatan, yang tidak persis seperti yang baru saja dia dengar.
Zhang Qiu tahu itu adalah ide yang buruk, tetapi ketika dia mendengar Li Shu memperlakukannya secara berbeda, hatinya lebih manis daripada hati seorang gadis kecil. Dia putus asa.
Tangan yang terkepal tiba-tiba mengendur, dan Zhang Qiu tiba-tiba menjadi gugup, "Ada apa?" Setelah mendengar suara gemerisik dalam kegelapan, saat berikutnya dia mengenakan mantel; itu mantel Li Shu.
"Regangkan tanganmu."
Zhang Qiu terpana melalui seluruh proses pengaturan pakaian Li Shu, kali ini sebenarnya sangat singkat, Li Shu sangat pintar untuk melakukan apapun, kedua tangannya telah ditarik ke belakang. Li Shu berjalan ke depan, Zhang Qiu merasakan mantelnya yang dingin, bukan suhu tubuh Li Shu yang hangat, tetapi dia merasa sangat hangat saat ini.
“Kamu memiliki suhu tubuh rendah dan masih memberiku pakaianmu.” Li Shu hanya mengenakan kaus. Zhang Qiu sedikit malu, "Aku juga tidak terlalu kedinginan."
Li Shu tidak berbalik, "Aku baik-baik saja."
Yakinlah bahwa dia tidak akan membeku. Pixian HuiWang tiba-tiba mengekspor dari belakang.
Zhang Qiu tanpa sadar melihat ke belakang, hanya untuk melihat bayangan dua orang, dia tidak tahu mengapa Pixian HuiWang berkata begitu, mungkin Li Shu sangat baik!
Fuh-fuh-fuh di depannya menghilang dan cahaya terlihat samar-samar. Zhang Qiu tanpa sadar memperlambat langkahnya. Dia mendengar suara halus. Dia tidak bisa mendengarnya. Saat dia masuk ke kamar, suaranya semakin keras dan keras. Zhang Qiu mendengar dan kulit kepalanya mati rasa.
"Ka Cha, Ka Cha, Ka cha."
Rasanya seperti mengunyah tulang, menghadap ke depan dari kejauhan, gelap dan terang di sekeliling, dan senter ada di tanah, remang-remang, tetapi yang terlihat jelas adalah Jin LaoDa. Jin LaoDa sedang bersandar ke dinding, menggigit sesuatu di tangannya, dan menoleh untuk melihat mereka.
Ledakan!
Zhang Qiu terkejut karena tidak bisa berkata-kata oleh pemandangan di depan, dan jika dia benar, Jin LaoDa memegang zongzi, penuh cairan, tidak tahu apakah itu Jin LaoDa atau zongzi, dan memikirkan zongzi yang mirip mumi itu, Zhang Qiu mau tidak mau muntah dan muntah di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...