Bab 52: Xiezhi [8]
Ada lubangKecepatan badai lebih cepat dari yang bisa dibayangkan Zhang Qiu, dan formasi itu semakin besar dan besar. Kendaraan yang baru saja sampai di depan tembok yang rusak itu berjarak kurang dari sepuluh meter dari mereka. Lima atau enam orang baru saja keluar dari mobil dan tidak bisa berjalan ke depan. Angin bertiup membuat tubuh mereka berubah bentuk. Mereka memegang erat pegangan mobil. Tanpa diduga, badai semakin kencang, dan seluruh badan mobil pun bergetar.
Pasir meresap di udara oleh angin dan melukai kepala mereka. Jika mereka tidak mengubur tubuh mereka di dalamnya, mereka mungkin telah terhempas. Zhang Qiu menundukkan kepalanya dan hanya bisa berharap di dalam hatinya bahwa tidak akan ada korban jiwa dan semua orang bisa melewati ini.
Siapa yang tahu berapa lama, tapi lolongan di telinga perlahan berhenti. Setelah beberapa saat, pasir didorong menjauh, dan Li Shu menarik lengan Zhang Qiu ke atas. Kepala Zhang Qiu masih pusing, dan dia memegang Xiao Jiang di pelukannya. Melalui celah di dinding depan, dia bisa melihat bahwa kedua kendaraan itu telah tergores jauh. Seluruh kendaraan terguling ke pasir di kejauhan.
Zhang Qiu tidak bisa membantu tetapi menghela nafas lega begitu dia melihat bahwa semuanya baik-baik saja.
Di sebelah mereka, sutradara yang datang terlambat dan beberapa orang tergeletak di tanah. Mereka datang terlambat dan tidak punya waktu untuk menggali lubang. Mereka berharap mereka semua bisa mundur dan sekarang mereka menggigil. Kangba memanggil mereka beberapa kali tetapi mereka tidak menanggapi, jadi dia bergegas ke depan. Kangba bertubuh besar dan kuat; dia memungut satu per satu dengan satu tangan seperti mencabut lobak. Kedua gadis itu berwajah putih dan berbibir putih, dalam keadaan syok dan dehidrasi pada pandangan pertama. Tubuh montok sutradara gemetar. Wajahnya kusam saat berbicara dengan Kangba. Jelas, dia belum pulih. Adapun Bai Guangan, dia pingsan.
Kangba meminta adik laki-lakinya Aishan untuk memberi gadis-gadis itu minum air manis dan membiarkan mereka beristirahat sebentar. Dia akan memeriksa sendiri situasi di luar. Zhang Qiu dan rekan-rekannya pergi bersamanya. Situasi di luar adalah pemandangan yang hingar-bingar. Kendaraan itu terguling dan terjebak di pasir. Keenam orang di kendaraan lainnya hilang.
Zhang Qiu tahu bahwa wajah tenang Kangba berarti situasinya tidak baik, tetapi mereka bertemu dengan enam orang yang masih hidup beberapa saat yang lalu.
“Kendaraan itu tidak ada di sana. Mungkin mereka mencengkeram erat kendaraan dan terlempar bersama? ” Zhang Qiu bertanya.
Kangba menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Ini berbahaya." Itu yang dia katakan, tapi dia masih berencana pergi ke sana untuk mencari orang-orang.
Unta-unta itu ketakutan, tetapi karena diikat mereka tidak lari. Sekarang mereka meringkuk di pojok. Kangba meyakinkan unta-unta itu perlahan, membuka penutup mata mereka dan dia tampak khawatir. Zhang Qiu bertanya ada apa. Kangba berkata, “Ada terlalu banyak orang dan tidak cukup unta. Dan ada masalah makanan. "
Direktur sangat ketakutan ketika dia mendengar bahwa enam orang hilang. Wajahnya memucat, dan sangat percaya pada Kangba. Dia dengan cepat berkata, “Kami masih memiliki makanan di mobil kami. Kami dapat mengirimkan beberapa orang terlebih dahulu, melakukan panggilan darurat, dan kemudian Anda dapat mengangkatnya lagi. ”
Pixian Hui Wang mencibir, "Dan kamu bagian mana?"
Sutradara ingin kembali, tetapi ketika dia melihat sebagian besar orang di belakang Pixian Hui Wang tinggi, dia menahannya. Dia ragu-ragu dan tidak berbicara. Jelas dia ingin Kangba mengirim kru mereka kembali lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...