Bab 44: Makam Kaisar Hui dari Jin [12]
Hee Hee Hee Hee Hee
Zhang Qiu memandang Pei Qing dan berkata, "Apa Kaisar Hui dari Jin?"
Pei Qing mungkin menyembunyikan sesuatu dari mereka di sepanjang jalan, tapi itu tentang keluarga Su Wan Ting, dan dia telah menjelaskannya. Zhang Qiu memikirkan penampilan Pei Qing seolah-olah hidupnya bergantung padanya di dasar kuali sekarang. Bagaimana mungkin Pei Qing tiba-tiba bukanlah Pei Qing?
Sejak mereka berdua bertemu di ruang makam utama, Pei Qing tidak pernah ditinggalkan sendirian. Jika Pei Qing bukan Pei Qing, lalu bagaimana dengan Kaisar Hui dari Jin, kapan itu berubah?
Zhang Qiu marah karena dikira hantu Kaisar Hui dari Jin telah merampok tubuh Pei Qing secara tidak sadar. Setelah mengalami pergumulan antara hidup dan mati, Zhang Qiu menganggap Pei Qing dan Ling Dang sebagai temannya.
"Saya tidak begitu tahu siapa saya." Mata Pei Qing menunjukkan sedikit kebingungan. “Ketika saya baru bangun tidur, tiba-tiba ada sebuah penggalan ingatan orang lain di kepala saya, dan telah berada di belakang pikiran saya untuk waktu yang sangat lama.”
Zhang Qiu tersedak, ketika dia seharusnya bertanya setelah dia mendengar nada Pei Qing ini seolah-olah bukan Kaisar Hui dari Jin yang merampok Pei Qing dari tubuhnya.
“Anda— Yang Mulia ?!” Ling Dang tergagap ngeri, seluruh tubuhnya membeku.
Pei Qing tersenyum ketika dia melihat Ling Dang seperti ini dan menjejalkan manik-manik pinjaman Pixian Hui Wang di dekat dada Ling Dang. Ling Dang sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa bergerak. Telapak tangan di dadanya panas terik hingga bisa meluluhkan orang.
Namun, Zhang Qiu benar-benar merasa bahwa ketika Pei Qing memberikan manik-manik itu kepada Ling Dang muda, tangannya sepertinya sedang memakan tahu Ling Dang. [T / N: memanfaatkan untuk meraba-raba]
"Apa yang sedang terjadi?" Zhang Qiu merasa jika dia tidak berbicara, tangan Pei Qing akan meregangkan dada Ling Dang. Pei Qing awalnya menampilkan seorang prajurit yang tegak lurus, bagaimana dia bisa tiba-tiba menjadi seorang gay di udara gay?
Li Shu memandang Pei Qing dan berkata, “Ketika kami berpisah dari bawah ruang pemakaman yang menyertai, kami terjebak di tempat di mana kami akan kembali ke titik asal setelah beberapa kali berjalan-jalan. Kemudian, saya menyadari bahwa ini adalah susunan sihir yang sangat besar. Su WanTing sendiri adalah katalisator larik. "
Su WanTing sudah terlanjur keluar, sedangkan Li Shu dan Pixian Hui Wang sudah lama terperangkap, namun akhirnya menemukan jalan keluar. Tepat di bawah lubang itu adalah ruang makam utama, yang merupakan bagian belakang upacara pengorbanan ini di tengahnya. Ada sembilan Kunci Array Abadi yang berputar di dalam. Peti mati di tengah adalah jenazah Kaisar Hui dari Jin, namun jenazah tersebut telah membusuk dan menjadi tumpukan tulang putih, seperti di Makam Umum di Shandong.
Di dalam Makam Umum di Shandong berbaring Hua Ting, yang merupakan orang biasa yang ditekan dalam susunan sihir dan tersiksa oleh kematian dini karena penyakit di semua reinkarnasinya. Secara teoretis, Gou Wang melampiaskan amarah pada Hua Ting [1] dan berpikir untuk membantu mengirimkan pesan rahasia kepada Li Shu dengan sengaja membuat Hua Ting biasa menderita seperti ini, lalu apakah makam ini kebetulan atau tidak?
[1 Hua Ting dengan pinyin Ting yang berbeda]
Bukankah itu dilakukan oleh orang-orang di balik segalanya?
"Peta." Li Shu mengingatkan, dan sambil lalu, dia mengeluarkan kotak kayu itu. "Itu ditemukan di peti mati Kaisar Hui dari Dinasti Jin."
Benar, itu adalah peta yang membawa mereka masuk, namun ada kotak kayu di pelukan Kaisar Hui dari Jin, yang menunjukkan bahwa ini bukanlah kebetulan sama sekali, tetapi perencanaan orang-orang di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...