Makam Kaisar Hui dari Jin Pt 1
Zhang Qiu berlutut di tanah dan tidak berani melihat ke belakang. Rasa dingin di bahunya dan cekikikan lembut seperti boneka hantu di film horor.
"Jangan mengganggu saya!" Zhang Qiu menangis. Sepasang sepatu di depannya menarik perhatiannya, dia gemetar, perlahan mengangkat kepalanya. Cahaya bulan membuat wajah cantik itu menjadi sangat ekstrim, hatinya tiba-tiba menjadi rileks. Benda di bahunya mengeluarkan bunyi "letusan!" suara; Zhang Qiu tahu apa yang ada di bahunya.
Sekali lagi memberinya gelembung ludah lagi.
"Baba, lapar!"
Rambut Zhang Qiu dijambak oleh tangan kecil yang dingin, dan anak kecil itu tampak seperti sedang menggulungnya. Anak itu berguling dengan gesit di atas kepalanya, meraih kerahnya dengan satu tangan, dan merangkak ke bawah dengan hati-hati sampai kepala anak itu bersarang di dadanya.
"Lapar, Baba, susu!"
Di bawah sinar bulan, anak kecil itu menunjukkan dua gigi harimau yang diliputi cahaya perak. Zhang Qiu masih merasa ketakutan dan panik saat melihat sepasang mata panda besar itu. Dia dengan cepat mengalihkan pandangannya. Orang kecil itu sepertinya merasakan ketakutan Zhang Qiu dan menangis tersedak lalu menangis.
Zhang Qiu bingung; sedikit kesal dengan tangisan itu, tetapi merasa lebih menyedihkan. Anak itu dan dia sama-sama tragedi, semua disebabkan oleh Li Shu!
"Jangan menangis." Zhang Qiu berkata dengan datar bahwa lelaki kecil di pelukannya menangis lebih keras. Zhang Qiu melihat sekeliling. Untungnya, tidak ada orang di sana. Dia memegang pantat si kecil dengan kaku di satu tangan dan menyentuh kepala si kecil dengan tangan lainnya. Lembut dan sejuk, seperti memegang AC bergerak.
"Lapar." Si kecil mengeluarkan kata sambil menangis.
Zhang Qiu melembutkan hatinya dan terus menatap lurus, "Jangan menangis, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan."
Pria kecil itu mengendus hidungnya dan berhenti menangis, tetapi air mata yang mengalir begitu saja mengalir dan membasahi kaus Zhang Qiu. Zhang Qiu merasa sedikit lengket di dadanya dan asam di hatinya. Dia menatap Li Shu di samping matanya. "Kamu tidak memberinya makan?"
"Aku melakukannya."
Zhang Qiu masih merasa takut dan canggung saat berbicara dengan Li Shu. "Apa yang dia makan?"
"Bubuk susu." Li Shu berhenti. "Atau darah."
Zhang Qiu menggigil saat mendengar yang terakhir. Dia menatap dua gigi harimau dari si kecil. Zongzi apa? Itu seperti vampir.
"Minum susu bubuk." Mengingat tidak ada daun sayur di rumah, apalagi susu bubuk. Pria kecil di pelukannya masih mengusap dadanya dengan mulut kecilnya bergerak-gerak. Zhang Qiu menolak gagasan untuk membuang si kecil keluar, membuka ranselnya dan memasukkan si kecil ke dalamnya. "Ssst, aku akan membelikanmu makanan."
Pria kecil itu sepertinya bisa mengerti, dia berguling-guling di dalam tas dan duduk tanpa alas kaki di atas T-shirt. Mengetahui bahwa dia telanjang, dia merasa malu dan menggenggam mini-chicken di tangannya dan bertingkah imut sambil menganggukkan kepalanya.
"Susu!"
Setelah melihat ini, Zhang Qiu tidak bisa membantu tetapi mengangkat bibirnya sedikit, "Anak baik."
Dia membawa ranselnya di depannya, dan ritsletingnya menunjukkan celah di dalamnya. Dia melihat ke bawah dan bisa melihat si kecil berguling-guling di dalamnya.
Li Shu mengikutinya sepanjang waktu, tidak jauh atau dekat dari belakang. Zhang Qiu jelas ketakutan setengah mati ketika dia tahu identitas Li Shu, tetapi dia baru saja mengalami momen yang menakutkan. Pada saat ini, dia merasa bahwa terlepas dari segalanya, di belakangnya ada kesalahpahaman yang sangat bisa diandalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...