Bab 46

246 35 3
                                    

Bab 46: Xiezhi [2]


Wajah ayah dan anak penggila


Jiangshi kecil menggosok hidungnya. Dari awal sampai akhir dia menunggu sampai bayangan mobil menghilang sebelum dia mengalihkan pandangannya kembali.

Zhang Qiu tahu bahwa putranya, seorang penggila wajah, sekali lagi melakukan kesalahan. Agar adil, wajah QiXi sangat mengesankan. Dia belum pernah melihat pria yang begitu menggoda dan mempesona, yang tidak sedikit pun feminin. Persis seperti mobil yang dikendarainya — merah menyala dan sombong.

Li Shu melihat ayah dan anak itu melihat ke arah bayangan mobil yang menghilang dari pandangan. Wajahnya merosot dan dia bertanya dengan ringan, "Tampan?"

"Bagus -" Zhang Qiu kembali menatap wajah Li Shu, menelan sisa kata-katanya dengan cerdik dan berkata sambil menyeringai, "Mobil ini sangat cantik, hahaha."

Beri dia Suka. [T / N: Seperti pada postingan online di Weibo, Facebook, dll]

"Kau cemburu?!" Zhang Qiu tanpa sadar naik untuk memprovokasi Li Shu lagi. Dia menarik lengan Li Shu, dan tertawa 'hehe' dengan sangat sombong. “Yakinlah, kamu adalah yang pertama di hatiku dalam hal kecantikan.”

Li Shu menarik orang itu lebih dekat ke dalam pelukannya dan mengangkat bibirnya sambil tersenyum, “Cantik? Hm? ”

Suku kata terakhir sangat memikat. Ketika Zhang Qiu mendengar retorika dingin Li Shu, dia sangat mudah menjadi bingung dan kehilangan arah. Dia menganggukkan kepalanya tanpa memikirkannya, dan bahkan menekankan untuk menegaskan kembali kematian kecantikan Li Shu.

Li Shu mengangkat alisnya, melingkarkan lengan Zhang Qiu di sekelilingnya dan meningkatkan kekuatannya. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Li Shu menggendong Zhang Qiu kembali.

Zhang Qiu masih tenggelam dalam suasana kecerdasannya, dan tidak menemukan apa pun yang salah dengan Li Shu.

Jiangshi kecil, yang tertinggal dan mengikuti dengan kaki pendeknya, memandang ayah bahagia di depannya. Matanya penuh dengan keraguan. Big Daddy marah, mengapa Ayah begitu bahagia?

Kembali ke rumah Lu Feng, Pei Qing telah kembali ke rumah dengan Ling Dang kecil, dan Pixian Hui Wang tidak ada di sana. Lu Feng dan Hua Ting menemani Hua Hua menonton kartun di ruang tamu. Saat melihat mereka, Hua Hua dengan gembira melambai pada Xiao Jiang. “Xiao Jiang, lihat ini.”

Li Shu mengangkat kerah Little Jiangshi dan melemparkannya ke sofa. Dia memandang Lu Feng dan berkata, "Tolong jaga dia."

“Tidak apa-apa, hanya nonton bareng. Kami toh tidak ada hubungannya. ” Zhang Qiu dengan senang hati membelai kepala putranya. Dia ingin melihat kartun ini sejak lama. Sangat bagus untuk dilihat!

Li Shu memandang Zhang Qiu dengan bibir mengait dan berkata dengan ringan, "Ada sesuatu yang perlu dilakukan."

Lu Feng di atas sofa segera mengerti. Hua Ting memandangi Kakak Muda yang manis dan naif dan hanya mengucapkan semoga sukses. Pasangan itu saling memandang, dan melambai ke Xiao Jiang. Lu Feng memandang Li Shu. “Kalian punya sesuatu untuk dibicarakan, biarkan Xiao Jiang tidur dengan Hua Hua malam ini.”

Xiao Jiang telah lama tertarik dengan rubah dalam film animasi. Dia duduk di sofa dan mengguncang kaki pendeknya dengan gembira, menunjukkan gigi macannya, dan tidak terlalu senang. Dia sudah lama lupa bahwa Big Daddy marah. Bagaimanapun, ada Ayah. Selama Daddy menangis dan memohon ampun, Big Daddy tidak akan marah.

Jiangshi kecil, yang dikucilkan dari pintu beberapa hari yang lalu, telah mempelajarinya dari pengalaman. Hanya bahwa ia tidak mengerti mengapa Big Daddy menyukai Daddy menangis begitu banyak, ne ?!

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang