Liftnya tiba.
Ketika keempat orang itu keluar, wanita itu melihat kembali ke lift dan menatap Zhang Qiu.
Zhang Qiu tiba-tiba merasa sedikit berbulu. Jika tipe kecantikan kakak perempuan kekaisaran semacam ini dikeluarkan untuk membangkitkan sebelumnya, dia akan sangat gembira. Sekarang dia hanya berpikir bahwa senyum wanita itu tidak menarik.
Pintu lift menutup perlahan, dan Pixian HuiWang tiba-tiba berbicara dengan suara dingin. Apakah itu mereka?
Li Shu menundukkan kepalanya sedikit, dan ada sesuatu yang dingin di bawah matanya.
"Teka-teki apa yang kamu mainkan?" Zhang Qiu berada dalam kabut. "Apakah keempat orang itu jahat? Biar kubilang, saat wanita itu tersenyum padaku, aku merasa berbulu dari lubuk hatiku. Ternyata ada yang salah dengan mereka ah!"
Setelah mendengarkan Zhang Qiu, arti dingin dari Li Shu agak tersebar. "Ding -" Lift tiba, dan ketiga orang itu meninggalkan lift dan kembali ke kamar. Li Shu berkata, "Orang yang akan menunjukkan jalannya ada di sini."
Zhang Qiu tidak bereaksi. Setelah jeda, dia tiba-tiba menyadari, "Apakah maksud Anda mereka tahu tempat yang tepat?"
"Hn." Li Shu tertawa dan berkata, "Pernah bertemu mereka sebelumnya."
Zhang Qiu memikirkan apa yang dia ingat dan berkata dengan heran, "apakah itu mobil subkompak yang melompat ke area hijau?" Ketika dia melihat Li Shu mengangguk, dia bertanya, “Tapi mereka ingin mencuri manik itu. Mengapa mereka mencuri manik-manik dan pergi ke kuburan? "
"Itu menunjukkan bahwa empat orang itu dikirim oleh orang-orang di belakang Lao Jin." Pixian HuiWang membuka mulutnya dan berkata dengan tatapan kejam ketika dia menyebutkan orang-orang di belakang, dengan dingin berkata, "Apapun plotnya, cepat atau lambat aku akan menariknya keluar."
Zhang Qiu merasa seolah-olah dia telah terperangkap dalam konspirasi besar sejak makam Negara Gu Mu di Gunung Qinling, dan bahwa mereka maju sesuai dengan plot yang dikerahkan oleh orang-orang di belakangnya. Dia merasa sedikit takut memikirkannya di sini. Plot yang dibuat oleh orang-orang tak dikenal lebih mengerikan daripada plot yang dibuat oleh zongzi di makam.
Keesokan paginya, Li Shu keluar untuk membeli sesuatu dan meninggalkan Zhang Qiu dan Pixian HuiWang di hotel. Zhang Qiu tahu bahwa Li Shu akan membeli pakaian untuk turun ke pit dan tidak ingin pergi bersamanya.
Dia mengikuti Pixian HuiWang ke restoran hotel untuk makan malam, dan bertemu Lu Feng, yang ingin membeli Phoenix Bead ketika mereka pertama kali bertemu. Sisi lain duduk di sofa sudut, baru saja selesai berbicara di telepon, dia terlihat agak berat, melepas kacamata dan mengusap pelipisnya, mungkin merasa sedang diawasi, melihatnya dan tiba-tiba menemukannya, memakai kacamata kembali datang.
"Pak. Liu, aku ingin berbicara denganmu lagi. "
Pixian HuiWang tidak mengangkat kepalanya dan berkata, "jika itu tidak ada hubungannya dengan manik-manik,"
Zhang Qiu memperhatikan bahwa ketika Pixian HuiWang berbicara tentang manik-manik, semua pelanggan di seluruh restoran yang dekat dengan mereka secara diam-diam mengalihkan perhatian mereka kepada mereka, sementara Lu mengangguk, tidak tahu harus berpikir apa, dia berbalik.
Setelah beberapa saat, Zhang Qiu menemukan bahwa tiga pria dan satu wanita itu datang.
"Mereka datang. Haruskah kita kembali? ” Zhang Qiu berbisik kepada Pixian HuiWang.
Garis pandang Pixian HuiWang berpindah ke orang-orang, dan dengan lemah berkata, "tidak, mereka tidak akan maju."
Benar saja, keempat orang itu duduk jauh dari mereka, tidak melihat ke meja mereka, seolah-olah mereka adalah turis sungguhan, dan segera keluar setelah sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...