Zhang Qiu terkejut, dan Zhang ZuoJiu bertanya: "Xiao Qiu, apa yang terjadi?""Tidak-tidak."
Tanpa sadar menyembunyikan pikirannya, Zhang Qiu agak keluar dari keadaan, pikirannya penuh dengan mata merah dan mata bawah tanah Qinling's Gu Mu Country tumpang tindih. Berbicara tentang itu, dia pingsan pada pandangan pertama dari mata itu, dan kemudian itu seperti mimpi. Kecuali rasa sakit di awal, semuanya adalah mimpi basah yang bagus. Tetapi premis dari semua ini adalah untuk bermimpi, memiliki hubungan dengan seorang pria dalam mimpi. Setelah dia bersenang-senang, dia mungkin akan terkejut dan terguncang oleh orientasi seksualnya, dan kemudian mungkin menemukan pacar untuk mencobanya. Melihatnya, bukannya sekarang, sisi lain adalah seorang Jiangshi, dan seorang pria bertubuh besar sedang hamil.
Zhang Qiu dalam keadaan bingung. Dia menyentuh hidungnya dan menggelengkan kepalanya tanpa sadar. "Tidak ada." Sekali lagi, dengan kaku menyimpang dari topik. "Apakah ada hal lain di bawah?"
Li Shu berhenti dan menatap mata Zhang Qiu. Zhang Qiu merasa seolah-olah dia telah melakukan kesalahan, dan langsung kesal.
Zhang YuShui dengan menarik menyapu dua orang berikutnya dan berkata, "Teka-teki macam apa yang kamu mainkan di antara kalian berdua, turun dan katakan lagi."
"Kau duluan." Li Shu mengikat tali dengan satu tangan, merentangkan tali lurus, dan memberi isyarat kepada kedua pria itu untuk menarik tali.
Zhang ZuoJiu melihat sosok Li Shu yang kurus, yang berarti mereka harus berubah. Li Shu tidak mengatakan apapun. Matanya berkata tidak. Zhang YuShui adalah orang pertama yang turun, dan Zhang ZuoJiu berpikir tentang membesarkan bagian belakang, membiarkan Zhang Qiu turun lebih dulu. Li Shu berkata, "Aku akan menjatuhkannya nanti."
Zhang Qiu di tanah mendengar Li Shu mengatakan ini, sedikit takut untuk membalas, tetapi melihat sepasang mata Li Shu, dia langsung kesal, tidak bisa menahan diri untuk tidak menginjak tanah dengan marah, kenapa dia begitu putus asa!
Zhang bersaudara bergerak dengan cepat dan ringan di sepanjang tali, meninggalkan Zhang Qiu dan Li Shu di atas tanah.
Zhang Qiu diam-diam mengusap Li Shu. Kedua kakak laki-lakinya tampak ringan. Li Shu tampak sedikit tampan dan tidak bersusah payah.
"Kamu takut padaku." Li Shu meledak.
"Tidak ah," Zhang Qiu menelan mulutnya.
Li Shu menatap kepala berbulu Zhang Qiu. Mata Zhang Qiu sangat panas sehingga dia hampir tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia ingin bertanya pada Li Shu apakah dia Milenium Jiangshi dari Negara Gu Mu, Zhang Zuo Jiu berteriak: "Kami kalah."
Zhang Qiu, yang baru saja menjadi pria pemberani, kelelahan lagi, memeluk kepalanya dan merasa kasihan.
Mulut Li Shu terangkat, tapi Zhang Qiu tidak melihatnya. Dia sangat marah pada dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa begitu marah dengan pria besar. Dia biasanya tidak terlalu terinspirasi.
Salahkan semuanya pada Li Shu!
Zhang Qiu sangat marah sehingga dia merasakan tangan dingin di kepalanya menggosoknya. Tiba-tiba, dia kaget. Dia mengangkat lehernya dengan kaku dan melihat Li Shu menatapnya.
Pegang pinggangku.
Apa apaan?
Ketika Li Shu melihat Zhang Qiu berdiri diam, memegang pinggang Zhang Qiu di satu tangan, Zhang Qiu jatuh ke pelukan yang keras dan dingin dengan bau Li Shu di ujung hidungnya, otaknya penuh dengan pasta, dan dia tidak berbicara. . Li Shu menahannya di atas lempengan, dalam sekejap penurunan berat badan membuat lengan Zhang Qiu secara sadar mengencang di sekitar Li Shu, seluruh wajah terkubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...