Kehidupan Masa Lalu Pt 10
1.800 mayat semuanya adalah bawahan terpercaya di bawah komando Li Shu. Selama 4.000 tahun berikutnya, dia ditekan oleh kebencian bawahannya yang tepercaya, yang benar-benar menyayat hati!
Hati orang-orang yang merencanakan semua ini bisa dikatakan kejam.
Zhang Qiu tidak menjawab, tetapi menundukkan kepalanya ke jarinya, melamun.
"GouWang? Cucu QiongChan ?!" Hua Ting berbicara.
Telinga Zhang Qiu bergerak tanpa sadar, tetapi dia tidak mendongak.
Dia hanya mendengarkan suara Hua Ting melanjutkan, "Negara Gu Mu sudah lama sekali, dan semuanya diturunkan dari mitos kuno. GouWang ini bahkan memiliki lebih sedikit catatan. Adapun statusnya di Negara Gu Mu, saya tidak tahu. Namun, setelah sistem warisan dari aturan keluarga saya, mungkin GouWang ini adalah raja dari Negara Gu Mu. " Setelah itu, melihat Li Shu, dia penasaran dengan sejarah Negara Gu Mu, yang merupakan zaman mitos binatang buas dan Dewa Vena.
Mata Li Shu beralih ke Zhang Qiu, yang menundukkan kepalanya dan bermain dengan jari-jarinya, dan amarahnya langsung memudar. Nada suaranya tenang, seolah-olah dia tidak sedang membicarakan bisnisnya, beberapa kalimat sederhana, tetapi membuat hati Zhang Qiu tercengkeram. Dia menurunkan matanya dan matanya menjadi merah tanpa sadar setelah mendengarkan.
Gu Mu adalah negara kecil. Ketika Gou Wang berhasil, Dinasti Shang mengirim pasukan untuk menyerang dan Li Shu menerima pertempuran tersebut. Namun, ketika dia kembali dari kemenangan perang, dia tidak menyangka akan disergap oleh rakyatnya sendiri.
Dia terjebak hidup-hidup di bulan-bulan musim dingin, dunia es dan salju, untuk mati.
Setelah kematian, ada ribuan jenis kebencian mencapai telinganya. 1.800 perwira tinggi militer tepercaya diisi dengan peti mati hidup-hidup, lapis demi lapis, menderita siksaan yang paling menyakitkan. Jadi, kebencian mereka harus menjadi yang paling keji.
Rute kembali ke kota, spesifikasi makam dan status pendamping pemakaman bukanlah yang bisa direncanakan oleh orang biasa. Di seluruh Negara Gu Mu, hanya GuoWang yang bisa.
Di Dinasti Shang, orang dimakamkan bersama sahabat, tetapi orang yang menemani orang mati tidak disebut manusia melainkan binatang. Mereka lebih rendah dari hewan, tetapi mereka tidak pernah menggunakan perwira dan tentara.
Begitu hebatnya prestasi seseorang sehingga membuat atasannya merasa tidak nyaman atau tidak aman.
Kepala Zhang Qiu muncul dengan kalimat seperti itu. Dia telah membaca banyak buku teks sejarah. GouWang telah memberikan spesifikasi makam menteri besar, pangkat adipati dan raja, dan dia masih bisa menerima pujian di depan orang luar. GouWang membunuh bawahan terpercaya Li Shu, karena takut seseorang akan menambah pemberontakan padanya.
Zhang Qiu tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Li Shu, dan tertangkap basah oleh pandangan orang lain. Zhang Qiu dengan cepat menundukkan kepalanya dan berkata pada dirinya sendiri untuk tidak memikirkannya. Apa hubungan masa lalu Li Shu dengan dia?
"... Ini tidak sesederhana yang aku pikirkan sebelumnya." Kata Li Shu.
Zhang Qiu memikirkan beberapa makam yang dia kunjungi sebelumnya; Phoenix Bead, Ninth Palace Lock Immortal Array, dan Jin LaoDa, yang tidak bisa mati. Semua ini adalah konspirasi, yang telah dibuat lebih dari 4.000 tahun yang lalu.
Dia berpikir lama dan tidak bisa memikirkan alasan mengapa, dia mungkin juga tidak memikirkannya. Bagaimanapun, dia tidak ada hubungannya dengan Li Shu. Apa yang akan dia lakukan memikirkannya ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...