Mata Zhang YuShui begitu rumit sehingga dia mengatakan 'Ah Yan' seolah-olah dia telah menyebutnya puluhan juta kali.
Suasana membeku untuk beberapa saat.
Zhang Qiu berdiri di belakang, melirik ke depan dan ke belakang. Dia sangat ingin mengingatkan adegan yang sulit untuk diucapkan, ada ribuan kata yang bisa diucapkan setelah mereka meninggalkan kuburan. Selalu ada perasaan menjadi makan malam zongzi di dalam ribuan peti mati, seolah-olah mereka akan melompat keluar sebentar lagi—
Gambar itu begitu indah sehingga dia tidak dapat memikirkannya.
"Batuk -"
"Siapa kamu?"
Batuk palsu Zhang Qiu terputus, hampir tersedak oleh air liurnya sendiri dan berubah menjadi batuk sungguhan. Dia melirik Lao Fei yang berkata di sebelahnya saat dia mengangkat senjatanya dan mengarahkannya ke Pixian Hui Wang di peron. Trik ini sebenarnya tidak mati tanpa kematian. Dia tidak tahu harus berkata apa.
Di punggungnya ada tangan kuat yang dingin membelai dengan lembut; itu Li Shu. Tanpa sadar rileks, batuk perlahan berhenti.
Zhang Qiu melihat, di platform Pixian Hui Wang tersenyum. Tidak ada tawa di matanya, tapi itu melahirkan perasaan yang sangat lembut. Menatapnya dengan senyuman seperti itu, Lao Fei rupanya terkejut. Meskipun mereka semua adalah pria normal, penampilan Pixian Hui Wang sangat merusak.
Tapi ada seorang jagoan dingin dari belakang.
Zhang Qiu menoleh ke belakang dan melihat wajah Zhang YuShui sedalam air. Matanya gila dan paranoid. Mata Pixian Hui Wang sepertinya benar-benar melepaskan kehidupan. Dia belum pernah melihat Zhang YuShui seperti ini sebelumnya. Itu menakutkan.
Lao Fei kembali ke akal sehatnya dan dia marah ketika dia berpikir untuk menatap banci. “Persetan dengan ibumu!” Mengambil pistol dan menembak langsung ke Pixian HuiWang di paltform.
'Bang—'
Hampir dalam sepersekian detik, Zhang Qiu merasakan kilatan di matanya. Sosok Zhang YuShui telah mencapai belakang Lao Fei, dan dia mampu mematahkan lengan senjata Lao Fei tepat di belakangnya. Lao Fei mengucapkan teriakan membunuh babi, bergema di seluruh makam. Sedetik, Pixian Hui Wang yang masih di peron beberapa saat yang lalu, tiba di depan Zhang YuShui.
Dia memegang manik merah di tangannya dan menatap Zhang YuShui.
Aku berhutang padamu hari ini.
Pixian Hui Wang sepertinya sengaja merendahkan suaranya agar tidak terlihat terlalu lembut, namun bentuk bibirnya aneh dan mulutnya sedikit terangkat, seolah-olah sedang menertawakan hubungan asmara.
Zhang YuShui jelas terserap dalam roh. Kemarahannya memudar dan suaranya lembut.
Tepat setelah membuka mulut, teknik Pixian HuiWang sangat cepat, dan langsung memasukkan manik merah ke dalam mulut Zhang YuShui.
Berdiri di samping, Zhang Qiu linglung sejenak, dan menjawab, "apa itu?"
“Ha ha ha ha ha.”
Tawa itu mengucurkan darah, pertanyaan Zhang Qiu dilupakan, berbalik untuk melihat ketika Jin LaoDa telah memanjat peron, dia bahkan lebih bangga melihat mereka menatapnya. “Saya menyeka hipertoksik pada manik-manik itu. Dia akan mati. ”
"Mustahil!" Pixian HuiWang berkedip dengan gugup, tanpa sadar memegang tangan Zhang YuShui.
Zhang YuShui mengambil kendali dari backhand dan menarik Pixian Hui Wang dengan erat, terlihat pucat dan senang. Persis seperti kata-kata Jin LaoDa, wajahnya tiba-tiba menjadi putih seperti kertas, dan tenggorokannya terasa manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...