Bab 7

643 89 2
                                    

Terowongan yang digali secara ilegal itu berdiameter kurang dari satu meter dan sangat dalam serta gelap gulita. Hanya dengan berdiri di tepi, orang bisa merasakan dinginnya yang mengerikan. Itu juga bercampur dengan bau tanah yang pekat dan bau lainnya. Zhang Qiu tidak bisa mencium baunya. Dia agak takut untuk pertama kalinya dalam hidupnya, makam di sana akan menjadi seperti terakhir kali Negara Gu Mu. Tetapi pada saat itu adalah sekelompok orang yang sangat percaya pada materialisme ilmiah. Sekarang berbeda. Bangkai Jiangshi masih berada di semak-semak.

Namun, dia lebih takut ditinggal sendirian.

Li Shu sudah jatuh.

Karena bantalan terowongan adalah jurang yang sempit, mereka hanya bisa merangkak ke dalamnya. Zhang Qiu awalnya mengenakan celana pendek dan kemeja lengan pendek, tetapi Li Shu bertanya kepada Jin LaoDa bahwa mereka membutuhkan pakaian yang ketat. Pakaiannya sangat berguna. Keempat anggota badan dipasang dengan erat sehingga tidak ada ruang bagi kotoran untuk masuk ke dalam. Selain itu ada banyak kantong, untuk digunakan untuk memuat peralatan, Jin LaoDa dan mereka melengkapi makanan apapun yang tidak mereka berikan padanya.

Li Shu tinggi dan merangkak ke depan. Gerakannya rapi dan sama sekali tidak terlihat canggung. Zhang Qiu mengikuti di belakang dan mencoba untuk tidak menarik punggungnya, karena selama dia melambat, Jin Lao Da akan berteriak padanya nanti, karena lubangnya kecil, dia tidak bisa menoleh, dia hanya bisa menahan api dan dipercepat untuk mengikuti Li Shu.

Turun lebih dalam, tanah menjadi lengket. Dada Zhang Qiu agak pengap dan matanya agak kabur. Dari waktu ke waktu, dia melihat ke depan pada cahaya yang dipegang Li Shu. Dia tidak tahu berapa lama cahaya di depan telah bergoyang. Setelah beberapa saat, Zhang Qiu menghela nafas lega. Akhirnya, mereka berakhir.

"Ah !"

Tiba-tiba, di terowongan beraspal, terdengar teriakan, singkat tapi terdengar sangat mengharukan, seolah sudah terlambat untuk meminta bantuan dan tidak bisa mengatakan apapun.

Rambut Zhang Qiu terangkat dan dia mendengar suara-suara bingung di belakangnya.

"Apa yang terjadi?"

"Itu LaoWu yang berteriak. Kakak, LaoWu pergi!" Suara ngeri LaoSi.

"Jangan menakuti dirimu sendiri. Terowongan itu sangat sempit. Bagaimana orang besar yang masih hidup bisa menghilang? Perhatikan baik-baik dan tenanglah. " Jin LaoDa terdengar tenang.

Terlepas dari apa, Zhang Qiu mempercepat kecepatannya, dia melangkah maju dan merangkak di belakang Li Shu. Dia mendengar suara gesekan pakaian gemerisik di belakangnya. Di belakangnya adalah Jin LaoDa. Jelas, Jin LaoDa hanya berbicara kosong, dia bergerak dengan ketakutan, menunggu sampai nanti untuk segera keluar dari terowongan dulu.

Akhirnya merangkak menuju ujung, Zhang Qiu menemukan bahwa terowongan itu memang lorong makam yang sebenarnya, lebih dari itu tingginya 2 meter. Jin LaoDa dan kelompoknya mencapai ujung, melempar ke samping dan langsung lari ke kuburan.

Li Shu sudah melompat turun, berdiri di tanah dengan senter di satu tangan dan tangan lainnya mengulurkan tangan. Sekarang Zhang Qiu juga tidak akan merasa malu. Dia mengulurkan lengannya dan memegang tangan Li Shu. Dengan terpental, dia dipenuhi pelukan Li Shu.

Di dalam kuburan bawah tanah benar-benar terlalu dingin. Suhu tubuh Li Shu terlalu rendah, seperti memegang bongkahan es. Pikiran Zhang Qiu berada di angka enam dan tujuh *, di dekatnya dia mendengar kata-kata yang dikirimkan di dalam jalur. Kakak, ada lubang di tanah, LaoWu jatuh di dalamnya. "Tidak apa-apa, tunggu saja sampai keluar dulu."

* (idiom) = berantakan

Tak perlu dikatakan bahwa di dalam terowongan, seseorang telah menghilang tanpa alasan dan suasana menjadi aneh. Zhang Qiu telah merangkak sejauh sepuluh meter, karena dia minum susu, itu memberinya kekuatan. Sekarang mendengar tentang jatuh, menjelaskan itu bukan karena hantu yang kotor. Suasana ketakutan barusan menjadi sedikit lebih baik.

[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang