Bab 39: Makam Kaisar Hui dari Jin [7]
Hantu menghantam tembok
Keesokan paginya seseorang mengetuk pintu kamar, dan terdengar "bantingan-". Zhang Qiu, yang terbaring di tempat tidur seperti bayi jangkrik mengerang. Li Shu sangat tidak manusiawi tadi malam, dia mengatakan tidak, tapi Li Shu masih terus melemparkannya. Dia sangat marah, tubuhnya sakit dan pincang dan dia bahkan tidak bisa membuka kelopak matanya.
"Ya, benar. Kamu terus tidur. ” Li Shu membelai kepala lembut Zhang Qiu dan suaranya agak rendah dan lembut. Zhang Qiu tanpa sadar mengusap kepalanya ke telapak tangan Li Shu saat dia mendengarkan kata-kata Li Shu dan mulai tidur lagi.
Suara ketukan di pintu menjadi semakin nyaring. Zhang Qiu menarik selimut itu ke atas kepalanya. Ketika Li Shu, yang awalnya memancarkan kelembutan pergi ke pintu yang bising, matanya tiba-tiba menjadi dingin. Dia dengan cepat membuka pintu.
Su WanTing berdiri di depan pintu dengan tidak sabar. Ketika pintu dibanting terbuka dan melihat orang-orang di dalam, tangan yang hendak mengetuk berhenti di udara. Ketidaksabaran di wajahnya langsung berubah menjadi senyuman, dia dengan manis berkata, "Kakak Li Shu, kamu sudah bangun?" Ketika matanya menyapu ke leher Li Shu dan melihat tanda merah, kecemburuan melintas di matanya, tapi dengan cepat hilang.
“Sarapan di restoran ini enak -”
Panggil aku Li Shu. Li Shu dengan dingin menyela Su WanTing, "Ada apa?"
Su WanTing tidak bisa lagi menahan senyum manisnya di wajahnya, jadi dia bergumam, "Aku ingin memberitahumu, jangan lewatkan tiket pesawat pada pukul sebelas pagi ini."
Li Shu tidak memiliki ekspresi dan menutup pintu dengan dingin. Su WanTing menggigit bibir bawahnya dengan penuh kebencian di luar pintu. Dia tidak pernah menginginkan sesuatu yang tidak bisa diperoleh. Jika dia mendengarkan kata-kata Tuannya, pria ini akan mendatanginya cepat atau lambat…
Zhang Qiu samar-samar mendengar percakapan di luar. Ketika Li Shu masuk, dia bertanya dengan samar, “Apakah sudah waktunya untuk pindah? Lalu aku bangun. ” Saat selimut itu dibuka, ketelanjangannya terungkap; Di sekujur tubuhnya ada bercak-bercak merah, bahkan bagian dalam pahanya pun bersisik. Melihatnya akan membuat orang tersipu.
Mata Li Shu menjadi gelap saat memikirkan kelezatan Song Bao tadi malam, dan dia berkata dengan ramah dengan bibir terangkat, "Aku akan membantumu mandi."
Kepala Zhang Qiu masih pusing. Tungkai dan kakinya lemah. Karena ada tenaga bebas, dia tidak perlu bergerak, jadi dia mengangguk dengan senang. Sampai mereka memasuki kamar mandi, tidak lama kemudian teriakan Zhang Qiu terdengar.
“Menurutmu di mana kau meletakkan tanganmu, bajingan Li Shu ?!”
Little Zongzi, yang berada di bawah bantal di tempat tidur terkejut. Dia melihat sekeliling dengan bingung lalu mengusap matanya dengan tangan kecilnya. Ketika dia mendengar suara dialog yang akrab, dia menguap dan jatuh kembali ke bantal.
Ketika Zhang Qiu keluar dari kamar mandi hidup-hidup, saat itu hampir pukul sepuluh. Kakinya gemetar dan langkahnya tidak stabil. Li Shu ingin membantu, tapi Zhang Qiu mengusirnya. "Kamu menjauhlah dariku, atau kurasa aku mungkin tidak bisa langsung keluar dari pintu hotel hari ini."
“Song Bao, jika kamu ingin aku menggendongmu, hanya untuk berbicara langsung. Jangan mengisyaratkan aku seperti itu. "
"Ayah, aku mohon cepat pergi!" Zhang Qiu bahkan hampir ingin berlutut karena kesalahan Li Shu. Ayam pedas sialan [1] telah menyiksanya sepanjang hari. Tidak adil kalau dia memiliki kekuatan fisik yang bagus!
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT PART.1] [BL] Saya bangun hamil dengan Anak JiangShi
AdventureZhang Qiu adalah seorang sarjana arkeologi. Sebulan lalu, dia pergi ke Pegunungan Qinling bersama sekelompok mahasiswa doktor arkeologi yang dipimpin oleh Prof Fang, untuk mempelajari makam kuno yang baru ditemukan. Sementara orang-orang bersemang...