Dirumah Jo masuk dengan tergesa-gesa menuju kamarnya, namun saat masuk ia tak menemukan siapapun didalamnya. Ia lantas turun kembali kelantai bawah mencari istrinya.
"Bi .. lihat istri saya ??" Tanya Jo pada bi Giyem yang kebetulan melintas.
"Si non lagi didapur tuan .. " jawabnya.
"Makasih ya bik .." dengan langkah tergesa-gesa Jo menuju dapur. Namun saat ia sampai yang ia liht hanya Clo yang sedang menatap bahan masakan didepannya.
"Sayang .. " panggilnya sambil berjalan menghampiri Clo.
"Hubbie .. " girangnya saat melihat Jo tengah berjalan mendekatinya. Tanpa malu-malu ia berhambur memeluk tubuh Jo dan mengendus aroma mint khas suaminya itu.
"Katanya lagi pengen?? Kok disini ??" Jo dengan perlahan menyingkirkan Clo dari pelukannya dan bertanya padanya."Aku cuma pengen makan kepiting saus tiram bbie .. " ucapnya menatap Jo dengan mimik wajah melasnya.
"Mukanya biasa aja. Yaudah kita beli kalo gitu.. " Jo yang akan segera melangkah tiba-tiba saja terhenti saat kedua tangan Clo memeluk dirinya dari belakang.
"Nggak mau beli, maunya hubbie yang masakin .. " manjanya abil tangannya dengan jahil membuat gambaran abstrak diperut sixpack suaminya.
"Tangan bisa dikondisikan nggak!" Kesal Jo saat Clo menggodanya. Ia dengan perlahan menyingkirkan tangan Clo dari perutnya.
"Beli aja, aku nggak bisa masaknya.."
"Nggak mau!! Harus kamu yang masak !!"kekehnya meminta.
"Tapi aku nggak bisa. Jangankan kepiting masak nasi aja aku nggak bisa .. " frustasi Jo melihat istrinya sudah dalam mode ngambek.
"Aku tunjukin caranya .."
"Beli aja ya yank dari pada nggak kemakan nanti .." bujuk Jo sambil menggatuk tengkuknya yang tak gatal.
"Nggak!! Aku cuma mau makan kalo dimasakin suamiku!!!"
"Ya oke .. oke aku masakin, tapi kamu kasih tau caranya ya.." pasrah Jo saat Clo bersikeras memaksanya memasak.
"Siap pak bos .." tawanya.
Dan pada akhirnya Jo kini berkutat dengan dapur. Dengan telaten dan teliti Jo membersihakan kepiting yang ternyata masih hidup.
----------
"Jo .. semakin loe menghindar semakin gue ingin mendapatkan loe lagi!!" Ucap Risa seorang diri.
"Disini kita pertama kali bertemu, disini juga kita jadian.. tapi dicoffe shop ini juga kita berpisah .. "kenangnya sambil memainkan bibir gelas minumannya.
"Apapun caranya gue pastiin loe balik sama gue!!" Kekehnya pada inginnya.
Ditempat lain, tepatnya dikampus terlihat Stev tengah sibuk dikelasnya namun dengan pandangan kosong.
"Gue harus bisa dapetin nomor wa Claura, biar gue bisa kirim foto kita ini.. " gumamnya.
"Gue bisa cek di tata usaha .. iya tata usaha .." Stev yang mendapat ide segera bangkit dan meninggalkan kelasnya menuju ruang tata usaha dilantai 6.
Sekeluarnya ia dari ruang tata usaha terlihat wajahnya berbinar menatap layar ponselnya. Stev merasa senang saat ia berhasil mendapat nomor milik Clo.
"Sayang .. aku kirim foto kita yha, kamu pasti seneng banget .." bahagianya saat foto itu berhasil dikirimnya kepada Claura.
"Yes!! Berhasil gue!!" Girangnya beriang tawa menyusuri koridoor kampus.
Sedangkan kini Clo yang tengah melahap makanan buatan Jo tak menyadari saat ponselnya bergetar.
"Pelan-pelan yank makannya.. " tegur Jo saat melihat istrinya makan. Bahkan dengan telaten ia juga membersihkan wajah Clo yang belepotan terkena saus walau dengan gerutuannya.
"Niat nggak sih bbie bersihin wajah istrinya," tanya Clo cemberut.
"Niat , makanya ini dibersihin dulu.." sahutnya namun masih aktif membersihkan wajah Clo dengan tisu.
"Kalo niat mulutnya diam tangannya aja yang kerja.." seru Clo kesal saat mendengar omelan suaminya.
Jo kini hanya diam menatap istrinya yang tengah lahap menyantap masakan yang dibuatnya. Namun tak jarang ia juga tersenyum saat melihat tingkah makan Clo yang menurutnya imut.
"Hubbie kenyang .. " menyandarkan dirinya pada kursi.
"Gimana nggak kenyang, kamu ngabisin semuanya loh.. " tengoknya pada wadah masakannya yang sudah kosong.
"Laper bbie .. " seruny sambil mengelus perutnya.
" Yaudah ayo ke kamar mandi .. " titah Jo.
Dengan patuh Clo bangkit menaiki tangga dibantu oleh Jo suaminya. Saat Clo tengah mandi, tiba-tiba saja ponselnya berdering.
Jo yang penasaran segera meraih ponsel itu dari atas meja kamarnya. Dilihatnya sebuah nomor tak dikenal mengirimkan sebuah send picture kepada istrinya.
"Siapa sih ? Foto apa yang dikirim ???" Dengan perlahan ia mulai membuka ponsel milik istrinya.
--------------
MENURUT KALIAN GIMANA REAKSI JO SAAT MELIHAT FOTO CLO KAYAK GINI
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Husband
RomanceJonathan Wijaya, seorang CEO dari J Grup yang diharuskan menikahi Claura Anadita Admaja seorang siswi SMA yang selalu dianggapnya menyusahkan dan merepotkan. Seperti apa Jonathan akan membentuk rumah tangganya ??